Ketika Wanita "Bermain" dengan Lamborghini Huracan (Video) - Kompas.com

Ketika Wanita "Bermain" dengan Lamborghini Huracan (Video)

Stanly Ravel
Kompas.com - 05/07/2017, 19:50 WIB
Modifikasi Lamborghini Huracan Dubai - Natalia Itami

Dubai, KompasOtomotif - Pria memodifikasi mobil sudah menjadi hal biasa, tapi apa jadinya bila wanita seksi yang merombak Lamborghini Huracan. Mobil supercar milik perempuan cantik asal Dubai ini mendapat sentuhan modifikasi cukup serius, baik dari eksterior, interior, sampai sektor performanya.

Dikutip dari Carscoops, wanita cantik yang diketahui bernama Natalia Itani ini ingin tampilan supercar miliknya tidak hanya bertenaga tapi juga eye catching. Guna mewujudkan hal tersebut, akhirnya Natalia menyerahkan proses pengerjaan ke rumah modifikasi RevoZport.

Pengarapan utama fokus pada sektor tampilan. Untuk memuaskan hasrat Natalia, RevoZport melakukan beberapa perubahan, salah satunya dengan mengaplikasi bodykit keluaran Razmig yang memang dibuat khusus untuk Huracan.

Modifikasi Lamborghini Huracan Dubai

Setelah upaya untuk meningkatkan aerodinamika, RevoZport juga mengaplikasi serat karbon untuk mengurangi bobot kendaraan pada beberapa sektor, mulai dari bagian pintu, kap mesin, fender, spoiler, dan saya belakang. Total bobotnya diklaim berkurang hingga 100 kg.

Baca : "Speaker" Lamborghini Seharga dua Toyota Calya

Agar tampilanya menarik perhatian, seluruh tubuh seksi Huracan dibungkus dengan stiker berwarna "janda" alias ungu dengan menggunakan teknik wrapping. Hasilnya bisa dillihat sendiri, bagaimana eksotisnya supercar asal Italia ini ketika berpose bersama lekuk tubuh Natalia.

Modifikasi Lamborghini Huracan Wanita asal Dubai

Tidak hanya tampilan, Natalia rupanya juga ingin mobilnya lebih bertenaga. Untuk itu, RevoZport memberikan doping tambahan melalui saluran intake pada mesin V10 naturally aspirated (NA) Huracan yang memiliki kapasias 5.200 cc.

Selain saluran udara, engine control unit (ECU) juga ikut diseting ulang dan terkahir saluran buang diperkuat dengan knalpot Inconeal. Hasilnya, membuat performa mesin Huracan milik Natalia naik 90 ps menjadi 700 ps.

PenulisStanly Ravel
EditorAgung Kurniawan
SumberCarscoops
Komentar

Terkini Lainnya

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM