Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ketika Wanita "Bermain" dengan Lamborghini Huracan (Video)

Kompas.com - 05/07/2017, 19:50 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Sumber Carscoops

Dubai, KompasOtomotif - Pria memodifikasi mobil sudah menjadi hal biasa, tapi apa jadinya bila wanita seksi yang merombak Lamborghini Huracan. Mobil supercar milik perempuan cantik asal Dubai ini mendapat sentuhan modifikasi cukup serius, baik dari eksterior, interior, sampai sektor performanya.

Dikutip dari Carscoops, wanita cantik yang diketahui bernama Natalia Itani ini ingin tampilan supercar miliknya tidak hanya bertenaga tapi juga eye catching. Guna mewujudkan hal tersebut, akhirnya Natalia menyerahkan proses pengerjaan ke rumah modifikasi RevoZport.

Pengarapan utama fokus pada sektor tampilan. Untuk memuaskan hasrat Natalia, RevoZport melakukan beberapa perubahan, salah satunya dengan mengaplikasi bodykit keluaran Razmig yang memang dibuat khusus untuk Huracan.

Modifikasi Lamborghini Huracan Dubai

Setelah upaya untuk meningkatkan aerodinamika, RevoZport juga mengaplikasi serat karbon untuk mengurangi bobot kendaraan pada beberapa sektor, mulai dari bagian pintu, kap mesin, fender, spoiler, dan saya belakang. Total bobotnya diklaim berkurang hingga 100 kg.

Baca : "Speaker" Lamborghini Seharga dua Toyota Calya

Agar tampilanya menarik perhatian, seluruh tubuh seksi Huracan dibungkus dengan stiker berwarna "janda" alias ungu dengan menggunakan teknik wrapping. Hasilnya bisa dillihat sendiri, bagaimana eksotisnya supercar asal Italia ini ketika berpose bersama lekuk tubuh Natalia.

Modifikasi Lamborghini Huracan Wanita asal Dubai

Tidak hanya tampilan, Natalia rupanya juga ingin mobilnya lebih bertenaga. Untuk itu, RevoZport memberikan doping tambahan melalui saluran intake pada mesin V10 naturally aspirated (NA) Huracan yang memiliki kapasias 5.200 cc.

Selain saluran udara, engine control unit (ECU) juga ikut diseting ulang dan terkahir saluran buang diperkuat dengan knalpot Inconeal. Hasilnya, membuat performa mesin Huracan milik Natalia naik 90 ps menjadi 700 ps.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Carscoops


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com