Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daihatsu Pakai "Japan Open" buat Rangsang Konsumen Bulan Ini

Kompas.com - 05/07/2017, 08:22 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Merayakan ulang tahunnya yang ke-110, PT Astra Daihatsu Motor sediakan program undian nonton final bulutangkis di Jepang Terbuka, pada September 2017. Pemenang yang beruntung berhak membawa serta pasangannya untuk ikut .

Amelia Tjandra, Direktur Pemasaran ADM mengatakan, kalau syaratnya cukup mudah, di mana konsumen hanya perlu melakukan pembelian produk Xenia pada Juli 2017 ini. Di mana pengumuman pemenang akan dilakukan kemudian, untuk 15 orang.

“Khusus untuk pembelian Juli, kami memberikan satu penawaran khusus. Di mana membeli Xenia bulan ini, berkesempatan mendapat nonton bulutangkis Japan Open. Perjalanan totalnya selama lima hari di sana, sudah termasuk waktu perjalanan,” ujar Amelia kepada KompasOtomotif, Selasa (4/7/2017).

Prinsipal Daihatsu di Jepang, kata Amelia, menyediakan slot 110 kursi untuk menonton laga tersebut, yang dibagi ke tiga negara, seperti Indonesia, Jepang, dan Malaysia. Daihatsu Indonesia kebagian jatah 30 orang, dan sisanya dibagi untuk kedua negara lainnya.

“Tahun ini Daihastu mensponsori laga bulutangkis termasuk di Jepang, kalau di indonesia kami dukung Indonesia Open. Kami kebagian total 30 orang, di mana 15 pembeli yang menang, melakukan perjalanan bersama dengan pasangannya, atau couple,” ucap Amelia.

Selain program ini, Amelia menuturkan kalau pihaknya masih memiliki banyak kegiatan menarik, yang ke depannya bisa diikuti oleh konsumen Daihatsu di Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com