Kejar Sponsor, Force India Bakal Ganti Nama - Kompas.com

Kejar Sponsor, Force India Bakal Ganti Nama

Stanly Ravel
Kompas.com - 30/06/2017, 09:01 WIB
motorsport.com Force India akan berganti nama demi sponsor.

Silverstone, KompasOtomotif - Tim balap Formula 1 (F1) asal Inggris, Force India, siap mengganti nama menjadi Force One. Selain agar lebih menghadirkan nuansa yang lebih internasional, pengubahan nama tim juga sebagai upaya mendatangkan lebih banyak sponsor.

Dilansi dari Carscoops, Direktur Force India Vijay Mallay, menjelaskan alasan pergantian nama juga disebabkan perkembangan tim yang cukup maju di tahun ini.

Baca : Tabrak Hamilton, Vettel Terancam Dilarang Balap

"Ada kesan yang muncul, mungkin karena tim telah berkembang dari performa sebelumnya. Akan lebih baik bila banyak sponsor internasional nantinya," ucap Vijay.

Meski dipercaya akan mengubahnya dengan nama Force One, namun Otmar Szafnauer sebagai Chief Operating Officer tim, mengatakan sampai saat ini untuk nama masih dipikirkan karena menyangkut filosofi.

Autoweek.com Livery baru tim Force India di Formula 1 2017.

"Anda tidak mengubah nama setiap tahun, jadi kita dalami dulu. Jika kita memilih nama yang terkait dengan Force India namun bukan Force India yang saat ini yang akan melangkah maju," ucap Otmar.

Bicara soal sponsor, Force India dikabarkan mengalami kesulitan untuk menemukan investor yang berminat. Bahkan harapan untuk mendatangkan sponsor lokal dari India pun tidak bisa diandalkan sampai saat ini.

PenulisStanly Ravel
EditorAzwar Ferdian
SumberCarscoops
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM