Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Mobil James Bond" Bisa Dicicil 3 Bulanan di Indonesia

Kompas.com - 21/06/2017, 18:23 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotifAston Martin Jakarta punya program spesial utnuk merangsang orang beli model terbaru, DB11. Mereka mengumumkan kerjasama dengan TIFA Finance untuk membuat program pembiaayaan ekslusif, alias paket uang muka dan cicilan yang sangat fleksibel.

Generasi penerus DB9 (DB10 tidak dipakai karena sudah digunakan dalam film Spectre-James Bond) itu bisa diboyong dengan cukup membayar uang muka 10 persen. Cicilannya pun menarik, bisa dibayar setiap tiga bulan sekali!

Sejak peluncuran, Agustsu 2016 lalu, Aston Martin Jakarta tak mau menguak harga model ini. Namun perkiraan KompasOtomotif, mobil ini bisa dibanderol antara Rp 8 miliar sampai lebih dari 10 miliar. Patokannya, harga saat diluncurkan di Geneva Motor Show yang sekira Rp 2,8 miliar.

CEO Aston Martin Jakarta, Irmawan Poedjoadi, mengatakan bahwa dengan adanya program pembiayaan baru ini, pihaknya berharap para pelanggan yang berminat mempunyai Aston Martin DB11, bisa mewujudkan impian mereka sekarang juga.

”Calon pemilik akan lebih mudah melakukan pembelian dan pembayaran. Saat membeli DB11, mereka juga akan mendapatkan gratis biaya keanggotaan Aston Martin Owners Club Indonesia (AMOCI) di tahun pertama,” ujar Irmawan dalam sebuah kesempatan di Jakarta, (20/6/2017).

Kampanye Servis
Sebagai bagian dari komitmen menghadirkan pengalaman first class bagi tiap pelanggan, Divisi Aftersales dari Aston Martin Jakarta juga mengumumkan program ”Ramadhan Free- General Check Up” di Aston Martin Jakarta Service Center – Pondok Indah.

Program ini memungkinkan tiap pemilik Aston Martin mendapatkan pemeriksaan secara gratis dan mendapat potongan harga khusus untuk barang dan jasa dari tanggal 16 Juni – 16 Juli 2017.

Adapun potongan harga yang diberikan adalah sebesar 10 persen untuk jasa dan 15 persen untuk suku cadang. Suku cadang tertentu bahkan bisa diberikan potongan hingga 50 persen.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com