Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nissan Manjakan Pemudik dengan Layanan Jasa Serba Gratis

Kompas.com - 20/06/2017, 07:01 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Karawang, KompasOtomotif - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menjamin perjalanan mudik konsumennya dengan mendirikan Nissan-Datsun Rest Point (NDRP). Untuk mudik kali ini, NMI menyediakan tujuh NDRP yang tersebar di lokasi startegis jalur kemacetan di Puau Jawa.

Selain menyediakan fasilitas untuk memanjakan pemilik Nissan, salah satu layanan yang baru untuk tahun ini adalah gratis jasa servis untuk pengecekan mobil Nissan dan Datsun.

Baca : Nissan-Datsun Tularkan Tips Aman Perjalanan Mudik

"Konsumen Nissan dan Datsun yang datang ke NDRP bisa mendapat layanan gratis pengecekan mobilnya, kita tidak charge biaya dan hanya kami yang melakukan ini. Sambil mereka menunggu mobilnya, konsumen bisa beristirahat santai di lantai dua karena kali ini NDRP kami bertingkat," ucap Vice President Marketing and Sales NMI Davy J Tuilan, saat meresmikan NDRP di Rest Area Km 57 Karawang, Jawa Barat, Senin (19/6/2017).

Menurut Davi, layanan ini bisa digunakan untuk konsumen yang memang saat mendekati mudik tidak sempat untuk mengecek ulang kendaraannya di bengkel. Bahkan bukan sekadar gratis pengecekan, konsumen yang ingin mengganti oli juga dibebaskan dari biaya jasa.

Stanly/KompasOtomotif Nissan-Datsun Rest Point

General Manager After-Sales NMI Franky Kandauw, menjelaskan bahwa NDRP Nissan dilengkapi dengan 10 teknis andal yang siap menangani kendala dari para konsumen. Kelengkapan suku cadang juga disediakan baik yang sifatnya fast moving atau slow moving.

"Kita punya lahan yang cukup untuk mengatasi kendala pada kendaraan Nissan dan Datsun milik konsumen. Sekali pengerjaan bisa tangani sampai tiga mobil sekaligus, untuk suku cadang kita lengkap, kalau pun dibutuhkan yang sifatnya darurat, lokasi sparepart center kita dekat dari sini," ucap Franky di kesematan yang sama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com