Motor Marquez Versi Jalanan Mau Keliling Indonesia - Kompas.com

Motor Marquez Versi Jalanan Mau Keliling Indonesia

Donny Apriliananda
Kompas.com - 20/06/2017, 03:45 WIB
Istimewa Banyak hal mengejutkan saat menggeber motor ini.

Jakarta, KompasOtomotif – Sejak tahun lalu, Honda RC213V-S hadir lebih dekat dengan masyarakat setelah didatangkan PT Astra Honda Motor (AHM) ke Indonesia. Kini, versi jalan raya tunggangan Marc Marquez dan Dani Pedrosa bakal lebih sering menyapa lewat beragam kegiatan di berbagai jaringan diler.

RC213V-S dikirimkan ke beberapa wilayah pada aktivitas bersama masyarakat. Selain itu, sepeda motor canggih ini juga dapat ditemui di Honda Big Wing diler dan Honda Wing diler pada periode tertentu.

Masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan langka ini dengan mengekspresikan aksi foto terbaiknya bersama RC213V-S di berbagai kegiatan diler Honda yang berlangsung pada periode Juni-Agustus 2017.

Motor ini akan singgah di berbagai wilayah, seperti Sumatera Utara, Riau, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, dan Sulawesi Selatan.

RC213V-S akan bersanding dengan motor produksi AHM yang mengusung DNA balap yang sama ”Total Control”, yaitu All New Honda CBR250RR dan Honda CBR150R.

Track Day
Bagi para pecinta motor sport, RC213V-S juga akan menjadi pusat perhatian dalam gelaran Track Day Honda CBR community di tujuh kota, yaitu di Sidrap Circuit-Sulawesi Selatan, Riau Stadium-Riau, Manahan Stadium-Solo, Kalan Circuit-Samarinda, Pancing Circuit-Medan, Pantai Kenjeran-Surabaya, dan Balipat Circuit-Banjarmasin.

Kesempatan khusus menungganggi motor berperforma tinggi itu diberikan juga bagi para anggota komunitas Honda CBR. RC213V-S dapat digeber di lintasan sirkuit Sentul, Jawa Barat, dalam acara puncak Track Day Honda CBR community (20/8/2017) mendatang.

”Kami senang sekali menghadirkan RC213V-S yang diproduksi sangat terbatas di dunia ini ke hadapan masyarakat di berbagai wilayah Indonesia. Tentu ini semakin mendekatnya mimpi para pecinta motor sport untuk melihat langsung bahkan mencoba motor berspesifikasi MotoGP tunggangan Marc Marquez dan Dani Pedrosa,” ujar GM Marketing Planning and Analysis AHM Agustinus Indraputra.

Sebelum menunggangi motor dengan spek balap MotoGP, tentunya biker Honda CBR diberi pelatihan singkat melalui coaching clinic bersama pebalap Astra Honda Racing Team yang telah banyak mencetak prestasi membanggakan di ajang balap internasional maupun nasional.

PenulisDonny Apriliananda
EditorAgung Kurniawan
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM