Honda Serahkan CR-V Turbo ke 100 Konsumen Pertama - Kompas.com

Honda Serahkan CR-V Turbo ke 100 Konsumen Pertama

Stanly Ravel
Kompas.com - 17/06/2017, 17:21 WIB
Stanly/KompasOtomotif Penyerahan 100 unit CR-V

Jakarta, KompasOtomotif - Setelah resmi meluncur dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, PT Honda Prospect Motor (HPM) akhirnya melakukan serah terima All New Honda CR-V Turbo. Prosesi penyerahan dilakukan kepada 100 pemilik pertama yang telah melakukan pemesanan selama IIMS di Jakarta, Sabtu (17/6/2017).

Acara penyerahan ini juga sekaligus menjadi tanda dimulainya distribusi dari CR-V terbaru di seluruh wilayah Indonesia. Dan dalam bulan-bulan kedepannya, konsumen yang sudah melakukan pemesanan akan segera menerima unitnya.

Baca : Honda CR-V Turbo Sudah "Value for Money"

"Sejak diluncurkan animo konsumen sangat tinggi terhadap All New CR-V Turbo, angka pemesananya sudah mencapai 2.500 unit. Kami berterima kasih kepada konsumen dan saya sangat senang bisa menghadirkan model ini di Indonesia," ucap Takehiro Watanabe, President Director HPM dalam proses serah terima di Jakarta, Sabtu (17/6/2017).

Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director HPM menyampaikan, bahwa untuk tahap awal di bulan Juni Honda akan mengirim 200 unit ke seluruh konsumen.

"Pengriman CR-V secara plus-minusnya sekitar 200 unit di bulan ini dan itu semuanya untuk yang turbo, karena memang ada momen Lebaran. Sisanya akan kita teruskan pada Juli nanti dengan distribusi yang besar-besaran, jadi yang saat ini belum dapat akan segera menerima unitnya di bulan mendatang," ucap Jonfis kepada media di kesempatan yang sama.

Stanly/KompasOtomotif Penyerahan 100 unit CR-V

Menurut Jonfis, dari angka pemesanan yang sudah menyentuh 2.500 unit untuk saat ini, dominasinya masih dipimpin oleh model 1.5 Turbo dan Turbo Prestige dengan komposisi sebesar 90 persen. Namun tidak menutup kemungkinan saat sudah berjalan antara enam sampai delapan bulan baru terlihat lagi polanya.

"Untuk Honda memang tren biasanya varian tertinggi selalu yang terbesar, saat sudah berjalan nanti kemungkinan hanya bergeser sedikit, sekitar 60 persen untuk Turbo dan Turbo Prestige karena memang keduanya tidak kita bedakan, sedangkna sisanya 40 persen di 2.0L," ucap Jonfis.

PenulisStanly Ravel
EditorAgung Kurniawan
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM