Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

“Ngabuburit” Sambil Menjajal Chevrolet Spark

Kompas.com - 17/06/2017, 11:22 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

 

Jakarta, KompasOtomotif – Baru diluncurkan Februari 2017 lalu, General Motors Indonesia ajak terus perkenalkan Chevrolet Spark ke hadapan publik. Memanfaatkan momen Ramadhan, GM Indonesia selenggarakan program “Chevrolet Spark N Drive”.

Sambil menunggu waktu berbuka, Spark siap dijajal para pecinta Chevrolet di lokasi kuliner populer di Jakarta Selatan dan sekitarnya. Acara ini diadakan dua hari, pada Jumat (16/6/2017) dan Sabtu (17/6/2017).

Hari pertama, kegitan ini diselenggarakan di Pusat Jajan Melawai, Roti Bakar Eddy Blok M, dan Pusat Jajan Blok S. Kemudian untuk hari keduanya, mulai dari Roti Bakar Eddy Hj. Nawi, Pusat Jajanan Pertok Pondok Indah, dan Taman Jajan Bintaro. Kegiatan ini dimulai pukul 16:00 WIB.

Baca juga : Chevrolet Spark Naik Kelas, Bakal Tantang Jazz dan Yaris

“Tahun ini, Chevrolet memperkuat keakraban dengan para pecinta Chevrolet melalui beragam program, termasuk ‘Chevrolet Spark N Drive’, yang mendekatkan konsumen dengan salah satu produk terbaru Chevrolet, yaitu Spark,” ucap Gaurav Gupta, Presiden Direktur GM Indonesia dalam siaran resminya, Jumat (16/6/2017).

Tim Chevrolet akan memilih pengunjung yang beruntung untuk mengikuti test drive bersama Chevrolet Spark ini, dan akan diberi berbagai tantangan. Jika berhasil menyelesaikan tantangan, peserta bakal berkesempatan mendapatkan buka puasa gratis bersama teman-temannya.

“Melalui program ini kami berharap bisa menjangkau lebih luas pasar anak muda, yang cocok dengan Spark. Ini juga jadi cara kami untuk bisa hadir lebih dekat, serta memberikan kesempatan mereka, untuk dapat menjajal kenyamanan dan kecanggihan fitur Spark,” kata Gupta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com