Libur Lebaran Waktunya Servis Fuso - Kompas.com

Libur Lebaran Waktunya Servis Fuso

Ghulam Muhammad Nayazri
Kompas.com - 16/06/2017, 11:02 WIB
Aris F Harvenda/KompasOtomotif Mitsubishi Fuso

Jakarta, KompasOtomotif – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai distributor resmi Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC), memanfaatkan momen lebaran untuk hadrikan promo khusus bertajuk “Lebaran Service Campaign”, yang dilaksanakan mulai 24 Mei sampai 31 Juli 2017.

Ini dianggap menjadi waktu yang tepat untuk melakukan perawatan dan perbaikan truk atau kendaraan niaga Fuso lainnya. Program servis ini menyediakan paket spesial potongan harga hingga 25 persen, untuk penggantian Mitsubishi Fuso Genuine Oil (MFGO), clutch, serta free check 15 item sebagai bonusnya.

“Kami berharap konsumen bisa memanfaatkan layanan yang diberikan. Selain itu tentunya, agar kondisi truk selalu dalam keadaan prima, sehingga siap digunakan kapanpun dan di manapun untuk menggerakkan bisnis konsumen,” tutur Duljatmono, Director of Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Kamis (15/6/2017).

Selain itu, ada juga bengkel berjalan Mitsubishi Fuso Mobile Workshop 24 jam, yang akan mendatangi lokasi konsumen dengan minimal tiga unit kendaraan yang akan diservis. Tawaran lainnya, jika konsumen melakukan servis di gerai Truk Center Mitsubishi Fuso, maka konsumen bisa menikmati layanan driver pick up service, serta gratis ongkos pengerjaan ganti oli.

“Seluruh bengkel kami,  semuanya melayani semua servis lebaran. Fasilitas truck center kami 24 jam, ada di 13 kota, seperti Medan, Padang, Palembang, Lampung, kemudian Jakarta ada dua, Jawa Barat, Cirebon, Jawa Tengah, Semarang, Jawa Timur dua titik dan Makassar,” ujar Duljatmono.

PenulisGhulam Muhammad Nayazri
EditorAgung Kurniawan
Komentar

Terkini Lainnya

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM