Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Eurokars dan Porsche Resmikan Markas Baru di Jakarta

Kompas.com - 14/06/2017, 18:02 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Komitmen Eurokars Group mengembangkan pasar otomotif di Indonesia dibuktikan dengan meresmikan kantor pusat baru di Jakarta, Rabu (14/6/2017). Markas besar yang terletak di Jalan Iskandar Muda No.15, Arteri Pondok Indah akan menjadi sentralisasi fungsi dan bisnis utamanya dalam mengelola merek-merek mobil yang dipegangnya.

Karsono Kwee, Executive Chairman Eurokars Group, mengatakan dengan dibukanya kantor pusat ini menandakan realisasi dari visi agar dapat memiliki fondasi yang kuat di industri otomotif Indonesia

Baca : Eurokars Akui Sulit Kembalikan Kepercayaan Konsumen Mazda

"Investasi substansial ini mencerminkan komitmen kami terhadap dinamika sektor otomotif Indonesia sebagai negara perekonomian terbesar di Asia Tenggara. Ini menjadi tonggak sejarah bagi Eurokars Group," ucap Karsono di Jakarta, Rabu (14/6/2017).

Peresmian kantor pusat Eurokars dibarengi dengan pembukaan Porsche Center Jakarta. Kantor ini berdiri di atas lahan 4.808 meter persegi dengan luas bangunan 14.869 meter persegi yang memiliki enam lantai yang masing-masing lantai mewakili brand mobil yang dikelola Eurokars di Indonesia.

Stanly/KompasOtomotif Kantor Pusat Eurokars sekaligus jadi markas bagi Mazda dan Porsche

"Tujuan utama kami mendirikan nexus terpadu bagi Eurokars Group di Indonesia untuk mengkonsolidasikan seluruh fungsi utama Eurokars Group yang mendukung berbagai macam operasional merek yang berbeda di bawah satu atap. Dengan demikian, nantinya akan mencapai tingkat efisiensi dan produktivitas yang lebih baik," ujar Karsono.

Selain menjadi kantor pusat bagi Porsche, gedung ini juga menjadi sarang baru bagi Mazda. Untuk Porsche dan dan Roll-Royce dilengkapi dengan fasilitas showroom, layanan penjualan, purna jual dan operasional yang terpadu dalam satu atap.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com