Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Masuk Semester Dua, BMW Masih Punya Banyak Amunisi

Kompas.com - 14/06/2017, 10:22 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Masuk semester kedua di 2017, BMW Group siap untuk meluncurkan beberapa produk barunya. Selain kehadiran generasi ketujuh dari Seri 5, masih ada beberapa model lain yang diluncurkan.

Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia Jodie O'tania, mengatakan pihaknya sudah menyiapkan beberapa model baru untuk menggempur segmen premium di Indonesia.

Baca : BMW Seri 5 Meluncur dalam Versi CKD Indonesia

"Sedan bisnis terbaru kami Seri 5 sebentar lagi meluncur. Untuk di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 kita juga akan ada model baru lainnya. Total lebih dari lima model yang akan kami bawa," ucap Jodie di Jakarta, Selasa (13/6/2017).

Menurut Jodie, fokus pada beberapa model nanti masih di segmen sedan. Namun, bukan hanya datang dari BMW saja, tapi ada juga model ikonik Mini.

Baca : Sensasi Manuver Cantik "All New" BMW Seri 5

Stanly/KompasOtomotif All New BMW Seri 5 Jepang

Saat ditanya lebih spesifik mengenai jeni model barunya apa saja, Jodie masih belum mau berbicara terlalu banyak. "Untuk modelnya nanti saja, tapi di GIIAS nanti yang pasti ada Seri M terbaru dengan mesin terbesar. Untuk Mini juga model sportnya," ucap Jodie.

Bila melihat dari beberapa model terbaru BMW negara Eropa, besar kemungkinan Seri M yang dimaksud adalah M3. Sedangkan untuk Mini kemungkinan model Jhon Cooper Works (JCW) yang akan dimasukan ke Tanah Air.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com