Menyesatkan Diri dengan Mercedes-Benz GLA 200 Halaman 1 - Kompas.com

Menyesatkan Diri dengan Mercedes-Benz GLA 200

Wisnubrata
Kompas.com - 14/06/2017, 03:02 WIB
Aaron Lee Mercedes Benz GLA 200 dalam Urban Hunting Kuala Lumpur-Singapura

SINGAPURA, KompasOtomotif - Arloji menunjukkan pukul 09.00 saat kami tiba di Mercedes Benz City Store, TREC Kuala Lumpur, Jumat (9/6/2017). Hari ini adalah jadwal Urban Hunting, di mana kami akan berkendara dari Kuala Lumpur, Malaysia, menuju Singapura menggunakan jagoan baru Mercedes Benz.

Pagi itu, halaman City Store dipenuhi mobil Mercedes berbagai type. Karena jumlah rombongan cukup banyak, terdiri dari wartawan, blogger, influencer, dan undangan lain, maka Mercedes menyediakan sekitar 120 mobil berbagai seri untuk perjalanan itu.

Jarak yang akan kami tempuh sekitar 420 kilometer, dan ada beberapa pemberhentian di mana kami bisa mengisi bahan bakar buat mobil dan juga buat perut kami.

Sebelum berangkat, Mark Raine, Vice President, Marketing & Sales, Mercedes-Benz Malaysia memberi arahan yang intinya menganjurkan agar kami menikmati perjalanan itu.

“Silakan mencoba mobil-mobil ini, rasakan kenyamanannya dan nikmati perjalanan. Gunakan map, namun jika Anda tersesat, nikmati saja,” ujarnya.

Beberapa hal lain juga disampaikan terkait soal teknis, seperti di mana kami harus mengisi bahan bakar, di mana berhenti makan, apa yang harus dilakukan saat memasuki negara Singapura, dan lain-lain.

PenulisWisnubrata
EditorAgung Kurniawan
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM