Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harga MPV Wuling ”Belum Putus”

Kompas.com - 12/06/2017, 14:39 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Meski Wuling Motors sudah membeberkan tiga tipe dan harga MPV 7-seater mereka, antara Rp 130 juta hingga Rp 165 juta, namun banderol tersebut ternyata ”belum putus”. Ada kemungkinan lebih murah, atau bahkan bisa makin mahal.

Kalau menurut salah satu wiraniga Wuling di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2017, (9/6/2017), harga yang terpublikasi itu memang bersifat sementara. Dia pun berani memastikan jika ”harga asli” bakal tak akan lebih dari price list yang sudah tercantum.

”Ini harga maksimal, pak. Jadi nanti harga pasnya akan di bawah ini. Kalau tertarik mending tanda jadi saja dulu. Nanti kalau pun harga ternyata naik, bapak masih ikut harga lama,” ucap wiraniaga dengan nada promosi yang sangat kental.

Seperti dalam price list yang tersebar dan mulai dipublikasikan dalam ajang JFK 2017, Wuling menjual tiga tipe. Confero 1.5 Rp 130 juta, Confero S 1.5 C Rp 150 juta, dan Confero S L Lux++ Rp 165 juta.

Di JFK 2017, konsumen yang melakukan pre book berkesempatan menang undian tiga mobil Wuling, dapat cashback Rp 5 juta, dan hadiah puluhan smartphone.

Product Planning Specialits Wuling Motors Arief Ramadhi, di lokasi yang sama, menyatakan bahwa harga tersebut memang tak mengikat. Bukan berarti menjadi harga maksimal, tapi ada juga kemungkinan bisa lebih dari patokan tersebut.

”Masih bisa berubah, bisa lebih mahal atau mungkin juga lebih murah lagi. Nanti akan diinformasikan menjelang GIIAS 2017. Tapi kalau di GIIAS, harga masa promo sudah habism dan fasilitas selama di PRJ sudah tak berlaku," kata Arief, Jumat (9/6/2017).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com