Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kenangan Julia Perez dengan Mobil-mobilnya

Kompas.com - 11/06/2017, 03:05 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Setelah berjuang panjang melawan kanker serviks sejak November 2014 lalu, akhirnya Julia Perez meninggal dunia, Sabtu (10/6/2017). Artis peran dan juga penyanyi dangdut ini meninggalkan banyak kenangan, tak terkecuali soal otomotif.

Umumnya, seorang public figure dengan penghasilan rata-rata cukup tinggi, salah satu tempat untuk menghabiskannya yaitu dengan membeli barang mewah, seperti mobil. Begitupun yang dilakukan  perempuan bernama asli Yuli Rahmawati, walapun tidak begitu mencolok.

Bahkan, di salah satu kenangan menariknya, Julia Perez menjual salah satu mobilnya untuk membangun tempat ibadah umat muslim di wilayak Papua. Ini di-posting Jupe pada Januari 2016 lalu, di mana mobil Range Rover miliknya lansiran 2008 Super Charge, Vogue, 4.2L V8.

Di dalam caption foto Range Rover miliknya di akun instagram Jupe, mobil tersebut dibanderol dengan harga mencapai Rp 800 juta.

Selain itu, Jupe juga punya mobil Alphard yang diproduksi oleh merek Toyota. Mobil ini juga menyimpan cerita, di mana pernah ditabrak truk pada Mei 2016 lalu saat berada di jalan bebas hambatan, di mana Jupe berada di dalamnya.

 

I love monday ?????? #ditabrakdaribelakang ????????truk ngantukkk ????????????????????????????????????????????????????????????????

Sebuah kiriman dibagikan oleh Juliaperez (@juliaperrezz) pada Mei 8, 2016 pada 7:10 PDT

Jika melihat kerusakannya dari video singkat yang diunggah, truk nampaknya menabrak bagian belakang Alphard milik Jupe cukup keras, sampai pengok-pengok di sisi bagian kanan belakang, tepat di bawah lampu.

"Ditabrak jadi agak telat dikit ya. Jadi enggak bisa live. Kenceng banget nabraknya," kata Jupe dalam video tersebut. Ketika menelusuri akun instagramnya, Jupe tidak begitu sering mengunggah foto-foto bersama mobilnya.

Selain dua mobil itu, Jupe juga disebut memiliki sportcar Porsche Boxter dengan balutan warna merah. Jupe sesekali menguggah fotonya bersama mobilnya tersebut saat berda di depan kampus Jayabaya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com