Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

AHM Pertahankan Gelar Perusahan Motor Terpercaya

Kompas.com - 10/06/2017, 08:47 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – PT Astra Honda Motor (AHM) berhasil meraih pengharagaan Indonesia's Most Admired Company (IAMC) 2017. Prestasi ini membuktikan AHM sebagai perusahaan dengan reputasi terbaik diantara perusahaan sepeda motor lainnya selama satu dekade.

Deputy Head of Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin, mengatakan reputasi perusahaan tidak cukup dibentuk dengan produk dan layanan terbaik, tapi juga harus dibarengi upaya nyata untuk maju dan berkontribusi terhadap bangsa.

Baca : AHM Ajak Generasi Muda "Cari Aman" di Jalan

“Ini menjadi kebanggaan kami dapat mempertahankan kepercayaan publik sebagai perusahaan terpercaya selama satu dekade. Kami punya semangat Satu Hati bukan hanya untuk memberikan solusi kendaraan terbaik, tapi juga bagaimana mengajak masyarakat agar bisa berkontribusi bagi kemajuan bangsa maju melalui berbagai aktivitas yang kami jalankan,” ujar Muhibbuddin dalam siaran resminya, Jumat (9/6/2017).

Penghargaan ini diberikan atas empat penilaian, yakni quality (kualitas produk dan layanan, kepercayaan, inovasi serta awereness masyarakat), performance (pertumbuhan dan kualitas manajemen perusahaan), reponsibility (kepedulian lingkungan dan tanggung jawab sosial), dan attractiveness (tempat kerja ideal dan sumber daya manusia).

KRISTIANTO PURNOMO Sales promotion girl berpose saat ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di JI Expo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (28/4/2017). Ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia ini akan berlangsung hingga 7 Mei mendatang. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO
Dari hasil survei 3.000 respoden yang berasal dari berbagai lapisan masyarakat dengan jenis pekerjaan berbeda-beda, AHM kembali mendaptkan respon yang cukup baik.

Baca : Skuter Listrik Honda, Dikonfirmasi Meluncur 2018

Penghargaan IAMC yang ke-10 ini juga sekaligus menandakan AHM sebagai korporasi yang terpercaya dalam menyediakan solusi berkendara bagi masyarakat. Konsistensi beragam kegiatan tanggung jawab sosial terus dilakukan melalui empat pilar, yaitu pendidikan dan budaya, lingkungan, kesehatan, dan pemberdayaan ekonomi masyarakat.
                          

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com