Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

”Booking” Datsun Rp 2 Juta di Jakarta Fair

Kompas.com - 09/06/2017, 12:52 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotifDatsun Indonesia langsung ngegas di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2017, dengan menggelontor program penarik perhatian. Empat varian dipajang, dan semua bisa didapatkan hanya dengan booking Rp 2 juta.

Ketika konsumen membayarkan uang booking, otomatis paket aksesori atau subsidi DP didapat. Selain itu, konsumen berkesempatan ”narik” lucky dip tambahan untuk memenangkan sejumlah gadget, voucher belanja, sekaligus paket cuci mobil.

”Tahun ini adalah perayaan ke-50 JFK yang melegenda. Datsun ingin menjadi bagian dari perayaan akbar ini dengan menghadirkan beragam keceriaan dalam tema Pesta Ekspresi Datsun. Kami rangkaian varian lengkap Datsun, program menarik, dan hiburan keluarga,” ucap Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia dalam keterangan resmi (8/6/2017).

Ditambahkan Indri, ajang partisipasi Datsun Indonesia ini juga merupakan salah satu prioritas kegiatan yang bertujuan memberikan akses kepada risers mendapatkan informasi mengenai rangkaian produk dan layanan Datsun dalam suasana yang meriah.

DI JFK, Datsun pajang empat mobil, yaitu GO+ T Style, GO+ T Option, GO T Active. Paling catchy adalah GO special version (white edition), yang memiliki perpaduan warna two-tone hitam dan putih dengan aksen merah yang menampilkan gaya lebih berani, tegas, serta sporty.

Tampilan istimewa versi spesial Datsun GO ini dapat dilihat pada warna pada atap, spoiler, fender, spion elektrik, dan pelek alloy ukuran 15 inci.

Menariknya, Datsun ”menyulap” GO+ Panca menjadi tempat bermain anak-anak, agar seluruh anggota keluarga yang datang ke booth Datsun merasa nyaman.

Booth Datsun akan berada di Open Space 2, JI Expo, Kemayoran. JFK 2017 akan berlangsung pada 8 Juni - 16 Juli 2017.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com