Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yamaha Byson Diberi Sentuhan Tiga Warna Baru

Kompas.com - 09/06/2017, 07:02 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) diam-diam melakukan peremajaan pada Byson FI 2017. Sepeda motor bergaya naked bike ini, hadir dengan beberapa sentuhan baru, baik untuk detail serta pilihan warnanya.

Baca : Yamaha Siap Permak X-Ride jadi 125 cc

Yamaha Indonesia menyediakan tiga pilihan warna eksklusif, yakni Matte Red, Matte Brown, dan Matte Grey. Tiga warna baru doff ini membuat tampilan Byson lebih sporty dari dari sebelumnya, terlebih dengan adanya permainan grafis baru.

Sedangkan untuk detail, melirik situs resmi Yamaha Indonesia, ubahan terjadi pada model spion yang kini menggunakan milik New Vixion. Selain itu, penempatan tulisan Byson juga bergeser ke area tangki.

yamaha-motor.co.id Yamaha Byson warna baru

Selebihnya tidak ada perubahan lain yang diberikan Yamaha, mesin pun masih menggunakan kapasitas 149 cc SOHC yang memiliki tenaga 13,06 Ps dan torsi sebesar 12,98 Nm.

Baca: Apa Kabar Yamaha Injeksi?

Menarikanya, bila melihat dari perbandingan harga, nampaknya Yamaha tetap menggunakan harga lama. Dengan pilihan tiga warna baru dan grafis yang lebih fresh, Byson FI tetap dipasarkan dengan harga Rp 22.950 juta on the road Jakarta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com