Kawasaki KLX dan D-Tracker Kini Tambah Segar - Kompas.com

Kawasaki KLX dan D-Tracker Kini Tambah Segar

Donny Apriliananda
Kompas.com - 08/06/2017, 19:45 WIB
KMI Kawasaki D-Tracker SE warna dan grafis baru.

IJakarta, KompasOtomotif – Konsentrasi PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) terhadap line up sepeda motor penggaruk tanah dibuktikan dengan penyegaran model. KLX Series dan D-Tracker mendapatkan warna dan grafis baru untuk model 2017.

Seluruh tipe KLX Series dan D-Tracker baru itu mulai dipajang memanfaatkan ajang Jakarta Fair 2017, di Ji Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, 8 Juni–16 Juli. Seperti biasa, merek ”geng hijau” ini menempati area outdoor bersama merek-merek motor lainnya.

KLX150 tipe standar hadir dengan grafis yang lebih sporty dengan warna hijau dan hitam, Model ini dipatok Rp 28,8 juta. Lalu ada KLX 150 BF dengan ukuran pelek lebih besar, punya warna hijau dan hitam, banderol Rp 32,4 juta.

Lalu, deretan ini dilengkapi KLX 150 BF SE dengan warna biru dan hijau, harga Rp  34,1 juta. Sementara tipe terbaru dari seri ini, yakni KLX 150 BF SE Xtreme, hadir dengan warna biru dan oranye, harga Rp 34,5 juta.

D-Tracker
Sementara itu, sepeda motor trail perkotaan, D-Tracker juga mengalami pembaruan. Model standar hadir dengan grafis baru warna hijau dan hitam, harga Rp 31,4 juta. Ada juga D-Tracker SE dengan warna cerah, merah dan putih, banderol Rp 32,9 juta.

D-tracker SE putih sedikit unik, karena ditambah dengan sentuhan aksen warna biru. Seluruh tipe tersebut akan melengkapi line-up Kawasaki di Jakarta Fair 2017 yang memamerkan seluruh lini, mulai dari tipe Ninja Family, Z Series, Versys Series, KLX Series, hingga Big Bike.

PenulisDonny Apriliananda
EditorAgung Kurniawan
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM