Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daihatsu Pastikan Ketenangan dan Kenyamanan Mudik

Kompas.com - 06/06/2017, 12:51 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Tak mau ketinggalan, sebagai salah satu merek besar di Indonesia, Daihatsu juga punya ”jurus khusus” melayani konsumennya yang melakukan perjalanan mudik. Sejumlah program dan layanan yang memberikan perasaan ”peace of mind” pun sudah mulai dikalukan.

Pada dasarnya, ada tiga hal yang disiapkan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) untuk memberikan rasa tenang konsumen selama mudik. Pertama, adanya 10 titik pos siaga di sepanjang jalur mudik, buka sejak 22 Juni hingga 1 Juli 2017.

Menariknya, di pos-pos kecil ini, ADM punya berbagai fasilitas, termasuk di antaranya mekanik yang siap melakukan perbaikan kendaraan jika ada masalah di perjalanan. Ada juga pemeriksaan dan pengobatan gratis, sampai makanan ringan.

”Kami juga siapkan program beli oli dua liter gratis dua liter, pelumas Shell Helix Astra. Lumayan, artinya bisa diskon 50 persen kalau beli empat liter,” kata Elfina Afny, Customer Service Value Chain Division Head ADM, (5/6/2017), dalam buka puasa bersama jurnalis di La Piazza, Kelapa Gading, Jakarta.

ADM juga menyiagakan 39 bengkel yang akan tetap buka saat musim libur Lebaran 2017. Tak ketinggalan, layanan bantuan darurat (ERA-Emergency Road Assistance)  24 jam di 23 kota di Indonesia juga akan terasa manfaatnya pada masa seperti sekarang ini.

Mudik Bareng
Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, ADM juga menginisiasi kegiatan mudik bersama anggota klub dan jurnalis pengguna mobil Daihatsu dalam program bertajuk 110 Sahabat Mudik Daihatsu. Agenda ini sudah dilakukan ke-9 kalinya, merupakan bentuk apresiasi untuk para pengguna.

Khusus peserta dari anggota klub Daihatsu terpilih melalui kontes video di media sosial Instagram. Setiap keluarga akan dibekali dengan berbagai benefit untuk menemani perjalanan mudik tahun ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com