Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda Siap Kawal Konsumen ke Kampung Halaman

Kompas.com - 06/06/2017, 04:02 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Menyambut musim mudik 2017, PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menghadirkan layanan Bengkel Siaga Honda. Tahun ini HPM menambah jumlah titik pelayanan menjadi 109 bengkel siaga.

Takehiro Watanabe, President Director HPM, mengatakan adanya program ini menjadi bukti komitmen Honda pada pelanggan setianya.

Baca : Nissan Siap Segala Lini Layani Mudik Konsumen

“Honda selalu berkomitmen memberikan pelayanan purna jual terbaik kepada seluruh konsumen. Seperti tahun-tahun sebelumnya, program bengkel siaga jadi bukti komitmen Honda untuk terus menemani konsumen dan memberikan nilai lebih kemanapun mereka pergi,” ucap Takehiro Watanabe, President Director HPM dalam siaran resminya, Senin (5/6/2017).

Dari 109 bengkel siaga, 96 diantaranya adalah diler Honda yang akan beroperasi secara aktif mulai 23 Juni hingga 2 Juli 2017. Bahkan dua diantaranya melayani 24 jam, yaitu Honda Pasteur dan Honda Surabaya Center. Sedangkan untuk posko siaga disiapkan sebanyak 13 titik yang buka selama 24 jam.

Baca : Perhatikan, Prediksi Puncak Arus Mudik 2017!

Pada kondisi darurat, konsumen Honda dapat melakukan pengecekan dan perbaikan kendaraan melalui diler dan posko terdekat. Jenis servis yang dapat di lakukan di diler siaga adalah perawatan berkala dan perbaikan. Untuk servis di posko siaga berupa pengecekan aki, ban, air wiper, udara ban, dan juga pergantian komponen fast moving.

dok.HPM Daftar Posko Mudik Honda 2017

“Pengembangan jaringan diler pada beberapa tahun belakangan memungkinkan kami menambah jumlah bengkel siaga di musim mudik kali ini. Kami harap konsumen dapat menikmati perjalanannya dengan lebih aman dan nyaman bersama Honda,” kata Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director HPM dikesempatan yang sama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com