Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda BeAT Street Tampil Lebih Kalem

Kompas.com - 03/06/2017, 03:01 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – PT Astra Honda Motor (AHM) memperkaya pilihan Honda BeAT Street eSP dengan menghadirkan warna baru yang terus menjadi tren, yaitu putih, lewat varian Street White. Motor berkonsep street style itu pun tak lagi hadir dalam satu pilihan yang sebelumnya cuma punya warna hitam atau Street Black.

Warna baru membuat tampilannya berbeda. Putih yang dipilih berkonsep monokrom, diklaim atraktif bagi anak muda yang aktif mengikuti tren. Dua pilihan warna ini bisa dipilih untuk merepresentasikan jati diri anak muda perkotaan.

Pengaplikasian goresan grafis grafiti berwarna hitam pada striping semakin merepresentasikan gaya dinamis. Konsep street style diperkuat dengan penyematan setang telanjang yang simpel dan cuma dilengkapi digital panelmeter informatif.

Sejak diluncurkan Oktober tahun lalu, Honda BeAT Street eSP punya bahasa komunikasi khusus, menjadi motor pilihan anak muda yang senang berkumpul dan beraktivitas olahraga bersama teman-temannya, dan mendukung gaya hidup untuk tampil beda.

Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya dalam siaran resmi (2/6/2017), mengatakan bahwa penerimaan yang baik Honda BeAT Street eSP mendorong AHM menghadirkan pilihan baru bagi anak muda perkotaan di Indonesia.

”Kehadiran warna baru Street White diharapkan semakin melengkapi varian BeAT Series untuk melengkapi model lain, yaitu BeAT eSP, BeAT Street eSP, dan BeAT POP,” kata Thomas.

New Honda BeAT Street eSP dipasarkan dengan harga On The Road DKI Rp 15.875.000,00 untuk tipe CBS. Model ini sudah tersedia di jaringan Honda mulai Juni 2017.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com