Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cara VW Polo Eksis di Kalangan Anak Muda

Kompas.com - 01/06/2017, 08:31 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Volkswagen Indonesia kembali mengelar rangkaian Poloisme Modification Contest 2017. Ajang yang sudah berlangsung dua tahun ini bertujuan untuk mengadu kreatifitas anak muda di kalangan pelajar dalam ajang Poloisme Stickering Contest.

National Manager PT Garuda Mataram Motor Jonas Chendana, mengatakan Volkswagen Indonesia ingin mengajak para pelajar berkreasi melalui grafis stiker di VW Polo 1.2 TSI.

Baca : VW Polo 1.2 TSI Berjuluk "Mobil Eropa Harga Jepang"

"Kami ingin menunjukkan bahwa VW Polo identik dengan anak muda, serta memiliki figur dan karakter yang berjiwa muda. Karena itulah kami memilih untuk mengadakan Stickering Contest, kami merasa acara ini merupakan kegiatan yang seru untuk diikuti oleh pelajar serta mahasiswa yang gemar berkreasi," ucap Jonas dalam siaran resminya, Rabu (31/5/2017).

Kegiatan ini berlangsung sejak 22-28 Mei 2017 lalu di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan. Tercatat ada enam group yang berasal dari lima sekolah di Jakarta, yakni Labschool Kebayoran, SMA Avicenna, SMK Bhakti 17, SMA Negeri 9, dan Nurul Huda.

dok.VW Poloisme Stickering Contest
Masing-masing group diberikan alat dan bahan untuk menciptakan sebuah karya yang kreatif untuk mengubah tampilan eksterior VW Polo 1.2 TSI. Dari lima sekolah yang mengikuti Poloisme Stickering Contest, SMA Labshool Kebayoran sukses meraih juara pertama dengan nilai 122 poin.

Baca : Polo TSI Siap Jadi Idola Baru VW Indonesia

Untuk posisi kedua, ditempati oleh SMU Avicenna Cinere dengan nilai 113 poin, dan SMK Bhakti 17 di posisi ketiga dengan prestasi 97 poin.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com