Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Truk Juga Butuh Perlakuan Spesial

Kompas.com - 31/05/2017, 16:50 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Tak cuma mobil pribadi, kendaraan niaga juga butuh perlakuan spesial pada momen-momen jelang Lebaran seperti ini. Hal tersebut ada hubungannya dengan meminimalisasi risiko berkendara, dan inilah yang disadari PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) untuk konsumen Mitsubishi Fuso.

Pembatasan akses jalan bagi kendaraan niaga, seperti truk juga menjadi waktu yang tepat untuk melakukan perawatan. Sehingga, ketika musim mudik berakhir, aktivitas bisnis bisa kembali ditopang dengan kendaraan yang prima.

Dari situlah, digelar program servis khusus selama Ramadhan bertajul ”Lebaran Service Campaign” yang berlaku sejak 24 Mei hingga 31 Juli 2017. Artinya, program ini sudah mulai dijalankan sejak hari pertama puasa hingga sebulan setelah Lebaran berlalu.

KTB pun menghimbau kepada para konsumen agar rutin melakukan pengecekan dan perbaikan kendaraan, melalui program-program khusus yang bertujuan untuk menggugah serta mengedukasi kepada konsumen mengenai pentingnya perawatan dan perbaikan rutin.

Program ini memberikan paket servis spesial dengan diskon hingga 25 persen untuk penggantian oli asli dan kopling, serta cek gratis 15 item sebagai bonusnya. Konsumen juga bisa memanfaatkan bengkel berjalan Mitsubishi Fuso Mobile Workshop 24 jam, yang akan mendatangi lokasi dengan minimal tiga unit kendaraan yang akan diservis.

Program penggantian oli berlaku untuk Colt Diesel FE seri 7 dan 8, serta Fuso FM 517. Sedangkan program penggantian kopling hanya berlaku untuk Colt Diesel FE seri 7 dan 8. Konsumen juga bisa mendapatkan merchandise Mitsubishi Fuso x Iwan Fals, selama persediaan masih ada.

Penawaran lain, jika pengguna ingin servis di gerai Truk Center Mitsubishi Fuso, ada layanan driver pick up service serta gratis ongkos pengerjaan ganti oli. Truck Center 24 jam Mitsubishi Fuso kini dapat dinikmati di 13 kota yaitu Jakarta, Bekasi, Medan, Lampung, Semarang, Bandung, Surabaya (di 2 tempat), Makassar, Cirebon, Padang, Palembang, dan Tangerang.

Program khusus ini semakin memperkuat strategi Mitsubishi Fuso pada 2017 untuk semakin memperkuat area after sales service. KTB berharap strategi ini dapat meningkatkan kinerja Mitsubishi Fuso pada tahun-tahun berikutnya.

KTB optimistis pada semester kedua setelah Lebaran, kondisi pasar akan terus mengalami peningkatan. Target pangsa pasar di angka 48 persen, dengan peningkatan volume penjualan 10 persen dibandingkan pencapaian tahun lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com