Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vettel dan Hamilton Akur di Film ”Cars 3”

Kompas.com - 29/05/2017, 15:22 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

California, KompasOtomotif – Salah satu film box office dari Pixar, Cars, bakal merilis lanjutan seri ketiga, bulan depan. Dalam film lika-liku mobil balap yang bisa bicara itu bakal ada kejutan besar, munculnya suara pebalap besar F1, yakni Sebastian Vettel dan Lewis Hamilton.

Mereka berdua memang tidak menjadi pemeran utama, karena suara tokoh sentral Lightning McQueen tetap akan diisi oleh Owen Wilson. Sedangkan rivalnya dalam film, Jackson Storm, masih diisi suaranya oleh Armie Hammer.

Istimewanya Cars 3 adalah banyak pebalap yang muncul menyumbangkan suara mereka untuk mengisi peran. Selain Vettel dan Hamilton yang akur dalam perannya, ada juga para pebalap NASCAR.

Sebelumnya, pada Cars 2, Hamilton juga sudah memainkan perannya untuk mengisi suara salah satu karakter. Pada Cars 3, juara dunia F1 asal Inggris itu juga sudah mengonfirmasi bakal kembali lagi.

Dirinya akan berperan sebagai ”Hamilton”, asisten berupa perintah suara yang dipekerjakan teknisi McQueen, Cruz Ramirez.

Sementara itu, Vettel juga akan berperan sama seperti Hamilton, namun akan mengisi suara dalam bahasa Jerman dan Italia.

Seperti dilaporkan NBC Sports, Vettel sangat bahagia terlibat dalam film ini, begitu juga dengan Hamilton yang sudah berpengalaman memperlakukan mikrofon sebagai aktor pengisi suara.

Ya, pada 2011, Lewis Hamilton di Cars 2 memerankan dirinya sendiri bersama pebalap NASCAR, Jeff Gordon. Peran pebalap lainnya seperti Richard Petty, Darrell Waltrip, juga bakal dilibatkan agar ruh film semakin terasa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com