Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tambah Lagi, Diler Mitsubishi Perkuat Sumatera Utara

Kompas.com - 28/05/2017, 11:35 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Medan, KompasOtomotif – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menunjukkan konsistensi menambah jaringan demi menyokong produk baru di segmen low MPV dalam waktu dekat. Diler ke-89 pun dibuka, kali ini memperkuat wilayah Sumatera Utara.

MMKSI bekerjasama dengan PT Sardana Indah Berlian Motor meresmikan diler kendaraan penumpang khusus penjualan (sales) di Medan, Sumatera Utara, (24/5/2017). Berada di lokasi yang sangat strategis, diler Mitsubishi Putri Hijau Medan ini diharapkan langsung menjangkau konsumen di jantung kota.

”Kami terus memperluas jumlah jaringan diler Mitsubishi Motors, agar semakin dekat dengan konsumen di Indonesia. Ini merupakan salah satu strategi dalam mempersiapkan model baru kami yang strategis, small MPV, yang akan diluncurkan sebentar lagi,” ujar Irwan Kuncoro, Direktur Penjualan dan Pemasaran MMKSI, melalui siaran resmi (26/5/2017).

Diler kendaraan penumpang Mitsubihi di Medan ini menawarkan semua lini kendaraan penumpang, mulai SUV Pajero Sport, Outlander Sport, Delica, Mirage, sampai kendaraan niaga ringan Triton. Tapi karena statusnya 1S (sales), layanan bengkel (service) dan suku cadang (spareparts) diarahkan ke diler Mitsubishi lain di kota Medan.

PT Sardana Indah Berlian Motor – Putri Hijau Medan merupakan diler ke-7 dari kerjasama MMKSI dan Sardana Indah. Diler berlokasi di Jl. Putri Hijau No. 4-A, Kel. Kesawan, Medan Barat, memiliki luas area 600 m2 dan luas bangunan tiga lantai mencapai 630 m2.

Tak cuma showroom, diler ini juga dilengkapi beragam fasilitas penambah kenyamanan konsumen, seperti area lounge yang dilengkapi dengan coffee & tea corner, snack corner, koneksi internet, dan KidZone sebagai tempat bermain anak.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com