Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ducati Indonesia Umumkan Diler Baru di Surabaya

Kompas.com - 27/05/2017, 15:42 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Surabaya, KompasOtomotif – PT Garansindo Euro Sports selaku agen pemegang merek Ducati di Indonesia, umumkan secara resmi bakal membuka diler baru di Surabaya, dalam ajang Grand Auto Show. Diler ini nantinya akan dilengkapi dengan fasilitas 3S (sales, service, spareparts).

Ini merupakan diler kedua Ducati di dalam negeri, di mana yang pertama adalah di Jakarta, tepatnya di wilayah Kemang, Jakarta Selatan. Plaza Garansindo ini merupakan outlet yang menjadi diler independent Authorized Ducati pertama, dan berlokasi di Jalan Mayjen HR. Muhammad No 338, beroperasi mulai Agustus 2017.

“Sejalan dengan visi dan misi Garansindo, di mana selalu menghadirkan produk premium dan memberikan pelayanan jasa terbaik, Ducati akan segera hadir di Surabaya” ujar Ahmad Arif, CEO dari Plaza Garansindo dalam siaran resminya, Sabtu (27/5/2017).

“Memperingati satu tahun pembukaan Ducati Flagship Store Jakarta, yang merupakan salah satu showroom Ducati terbesar di dunia, kami yakin kehadiran diler resmi kedua ini akan sangat positif dan menjawab permintaan dari para konsumen, serta pecinta Ducati di Surabaya dan sekitarnya,” tutur Ahmad.

Grand Auto Show

Setelah Jakarta, kali ini Ducati menyapa publik Surabaya dengan ikut mejeng pada Grand Auto Show yang berada di Grand City Mall. Selama periode 24–28 Mei 2017 Ducati Indonesia akan memamerkan Ducati Multistrada 1200 Enduro, dan deretan model Scrambler Ducati, yaitu Sixty2 serta Icon.

Pemesanan model Ducati yang dilakukan pada ajang Grand Auto Show, pihak Ducati akan memberikan konsumen free accessories dan merchandise senilai Rp 15 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com