Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Simak Bocoran Muka Baru Toyota Camry

Kompas.com - 27/05/2017, 07:01 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Tokyo, KompasOtomotif – Tampang Toyota Camry model 2018 mulai bocor. Tidak sepenuhnya terkuak, namun buritan dan sedikit bagian depan sedan pesaing Honda Accord itu tampak sangat jelas, mendapatkan ubahan bentuk yang makin kelihatan modern.

Bocoran gambar itu diunggah oleh pengguna Twitter dengan akun @shou_zama. Camry diperlihatkan sedang ”digendong”, sepertinya baru saja ”turun” dari pabrik untuk menuju area penyimpanan.

Jika disimak, lampu belakang Camry yang baru ini sudah lebih elegan. Sepintas mirip mobil-mobil keluaran Audi, dengan lampu sipit yang tampak furutistik. Sementara bagian depan tak begitu jelas, tapi kelihatannya bakal punya lampu yang juga lebih sipit.

Twitter Bagian belakang tampak jelas, makin modern, tapi justru lebih mirip mobil Eropa.
Toyota Camry dibangun di atas platform TNGA yang juga dipakai Toyota Prius pada 2015. Aura ”keen look”diklaim akan sangat terasa, diterjemahkan dengan desain yang disebut sebagai evolusi. Mobil akan sedikit lebih panjang, lebar, tapi makin pendek.

Di Amerika serikat, mobil ini akan ditawarkan dengan pilihan mesin 2.500 cc 4-silinder bensin, atau 3.500 cc V6 bensin, berpadu dengan transmisi otomatis 8-percepatan. Ada juga varian hybrid yang memadukan mesin bensin 2.500 cc dan motor elektrik.

Bocoran lain menyatakan bahwa Camry model baru ini akan meluncur sekitar semester kedua tahun ini juga.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com