Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penasaran Coba Mesin Diesel Turbo Hyundai?

Kompas.com - 24/05/2017, 17:31 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Buat yang penasaran dengan kinerja mesin baru Hyundai, khususnya tipe diesel, bisa jadi saat ini menjadi momen yang tepat. PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) memberi kesempatan itu kepada khalayak dibalut program Hyundai Test Drive Challenge.

Ajang ini ternyata sudah bergulir sejak Februari lalu sebagai sesi pertama, dan kini dibuka sesi yang kedua, berlangsung pada 18 Mei hingga 18 Juni 2017. Siapa pun boleh mencoba, baik konsumen Hyundai, atau orang-orang yang penasaran dengan performa dan kenyamanan merek Korea Selatan itu.

”Kami menantang para penggemar mobil diesel untuk mencoba kehandalan mesin CRDi Hyundai dengan teknologi EVGTurbo di jajaran SUV, yakni All New Tucson dan New Santa Fe, juga MPV Hyundai, New H-1,” ujar Hendrik Wiradjaja, Deputy Marketing Director HMI dalam siaran resmi (22/5/2017).

Jika tak minat dengan produk SUV dan MPV, HMI juga menyediakan produk lain di kelas city car, yakni All New i20 dan Grand i10. Agenda ini bisa ditemui di diler atau outlet penjualan Hyundai di seluruh Indonesia.

Hyundai Mobil Indonesia Program khusus dari Hyundai Mobil Indonesia untuk pengemar yang penasaran dengan performa mobil Hyundai.
Hadiah
Tak sekadar test drive, semua pengunjung yang berpartsipasi dalam Hyundai Test Drive Challenge bakal diganjar dengan hadiah menarik. Kalau tertarik beli, HMI menyiapkan progra, khusus untuk pembelian seluruh tipe kendaraan Hyundai.

Program tersebut adalah pembelian dengan total DP mulai Rp17 Jutaan, bunga 0 persen sampai dengan tiga tahun, angsuran mulai Rp 2,5 Jutaan, tenor fleksibel sampai dengan tujuh tahun, hingga program servis khusus.

Program lain, pemilik Hyundai bisa menyaksikan ”tarian” Hyundai i20 di ajang World Rally Championship (WRC) di Spanyol bersama Hyundai dan Shell. Syaratnya, melakukan perawatan berkala (periodic maintenance service) di bengkel resmi Hyundai di seluruh Indonesia.

Empat pemenang bakal diundi untuk menyaksikan secara langsung i20 Raly di trek, serta berkesempatan mengunjungi official paddock dan berinteraksi dengan tim Hyundai Motorsport.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com