Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wuling Siapkan 50 Diler Sebelum Meluncur di Indonesia

Kompas.com - 23/05/2017, 10:02 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Selain produk yang bagus, menarik hati konsumen di Indonesia salah satunya dengan menyediakan jaminan pelayanan atau diler. Terkait hal ini, Wuling Indonesia menyatakan diri siap.

Cindy Cai, Vice President of Vehicle, Sales, Service, and Marketing Wuling Motors, mengatakan, sebelum produk perdananya Confero S resmi diluncurkan dihadapan publik, mereka bakal terlebih dahulu menyiapkan diler. Jumlahnya disebut mencapai 50-an diler.

“Keberadaan diler menjadi salah satu yang penting untuk merek Wuling di Indonesia. Setidaknya, kami akan terlebih dahulu memiliki 50-an diler untuk menjual mobil-mobil kami. Lebih dari itu, kami juga persiapkan layanan service dan suku cadangnya,” tutur Cindy, Senin (22/5/2017).

Target Jualan

Terlihat sudah mempersiapkan matang-matang ketika ingin bertarung di industri otomotif dalam negeri, tapi Wuling masih belum berani mematok target muluk-muluk, atau mendorong diri terlalu keras di pasar ini. Mereka menyerahkan semua hasilnya kepada pasar.

“Wuling adalah pendatang baru di pasar Indonesia, di mana kami serius untuk menghadapi kesulitan yang ada. Pastinya saat ini kami tidak ingin terlalu menge-push berlebihan menargetkan penjualan, untuk menjadi prioritas,”ucap Cindy.

“Jadi saya pikir, biarkan pasar yang nanti akan memberikan jawabannya. Baru kemudian di akhir tahun ini, kami akan mengumumkan dan menginformasikan, pencapaian-pencapaian kami di tahun pertama ini,” ucap Cindy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com