Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

”Gimmick” Suzuki buat Pembeli Motor Selama Ramadhan

Kompas.com - 21/05/2017, 13:28 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2 wheels (2W) memanfaatkan momen ramadhan tahun ini untuk mendongkrak penjualan. Caranya, mereka memberikan aneka gimmick dengan berbagai program untuk pembelian sepeda motor Suzuki.

Program yang diluncurkan adalah Suzuki Semarak Ramadhan (SSR) yang berlangsung pada 20 Mei hingga 31 Juli 2017. Kesempatan yang sangat panjang, karena agenda ini dilangsungkan sebelum Ramadhan sampai sebulan setelah libur Lebaran berakhir.

Isi programnya ada beberapa poin. Salah satunya, pembelian motor Suzuki tipe All New Satria FI, Address FI, dan New Smash FI disiapkan paket spesial. Tidak dijelaskan, paket apa yang dimaksud. Hal yang sama juga didapat untuk pembeli GSX-R150 dan GSX-S150.

Khusus pembelian sepeda motor Suzuki secara kredit, calon konsumen berhak mendapatkan cash back sampai dengan Rp 1 jutaan. Selanjutnya, disiapkan paket pembiayaan khusus selama program ini dengan angsuran yang diklaim terjangkau.

Tambahannya, disiapkan hadiah langsung berupa jaket berdesain khusus buat pembeli Suzuki All New Satria F150 selama periode program.

”Semakin lengkap dan menguntungkan melalui program ini. Kami harap calon konsumen bisa langsung merasakan banyak benefit untuk mendukung keperluan di Hari Raya Idul Fitri nanti,” ujar Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept. Head SIS, dalam siaran resmi (20/5/2017).

Buat yang penasaran dengan GSX-R150 dan GSX-S150, keduanya bisa dites di diler Suzuki bertanda khusus. Selama program Semarak Ramadhan ada kesempatan meraih ”hadiah cabutan” yang bisa langsung dibawa pulang.

Paket promo untuk tersebut berlaku di seluruh jaringan diler Suzuki di Indonesia. Konsumen dapat melihat lokasi diler Suzuki terdekat di LINK INI.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com