Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Mirage Fleksibel Untuk Orang Kota

Kompas.com - 20/05/2017, 09:23 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Gelaran Office to Office Kompas.com dan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali digelar. Kali ini giliran Mitsubishi Outlander Sport dan New Mirage mengunjungi kantor Mataharimall.com, di Kawasan Setia Budi Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (18/5/2017).

Selesai seremoni pembukaan, beberapa karyawan langsung turun ke lobi untuk langsung mencicpi dua produk Mitsubishi. Gelombang pertama, Mirage tipe GLS bertransmisi otomatis langsung dijajal oleh tiga karyawan sekaligus, mereka melakukan perjalan singkat seputar Kawasan Kuningan.

Dalam perjalan tersbut, Mary Rasita, karyawan Mataharimall.com dari divisi Business Analyst cukup terpesona dengan kabin Mirage. Menurut Merry, tampilan mungil pada visual eksterior ternyat berbeda jauh dengan kelapangan kabinnya.

Baca : "?Warna Anggur? Mirage Pikat Para Karyawan Wanita

"Beda yah, dari luar kelihatanya kecil, tapi pas duduk lega juga," kata Merry yang mejadi penumpang di baris pertama.

Meski tidak mengendarainya, namun menurut Merry, Mirage sangat cocok untuk mendukung mobilitas di perkotaan. Karena selain punya modal kabin yang lapang sbeagai mobil kota, ternyata Mirage juga lincah saat menelusuri jalur tikus di Setia Budi.

Otomania/Setyo Adi Eksterior Mitsubishi New Mirage

"Masuk jalur kecil aja masih lincah, enak untuk diajak selap-selip. Cocoklah untuk pekerja kantoran di Ibu Kota, karena selain nyaman juga kemudinya juga ringan, apalagi yang sudah matik," ujar Merry.

Komentar senada juga datang dari Efendi, namun pria yang menjadi Account Manager ini lebih fokus pada sisi kenyamanan interior.

"Paling menarik itu ternyata Mirage cukup kedap, artinya saat tadi kita berjalan di keramaian suara dari luar cukup minim yang masuk. Ini cukup nyaman sih, kita tidak terganggu," kata Efendi.

Baca : "Kesengsem" dengan Manuver Mirage Baru

Meski demikain, Efendi merasa nuansa interior Mirage masih sedikit datar. Ia berpendapat, bila ornamen dasbor dibuat lebih berwarna akan cocok dengan tampilan luarnya yang sudah colourful.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com