Rebel Dongkrak Penjualan Moge Honda di Jawa Barat - Kompas.com

Rebel Dongkrak Penjualan Moge Honda di Jawa Barat

Stanly Ravel
Kompas.com - 20/05/2017, 07:03 WIB
dok. DAM Honda Rebel Meluncur di Jawa Barat

Jakarta, KompasOtomotif – Setelah di Jakarta, PT Daya Adicipta Motora (DAM) resmi meluncurkan Honda CMX500 Rebel di Bandung, Jumat (19/5/2017). Motor bergenre cruiser ini datang untuk melengkapi jajaran Big Bike (moge) Honda di Jawa Barat.

Baca : Inspirasi Modifikasi Honda Rebel 500

“Honda CMX500 Rebel hadir sebagai pilihan motor kustom yang memperkuat segmen Big Bike. Kini masyarakan Jawa Barat sudah dapat melihat langsung di showroom Big Wing DAM,” ujar Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing, and Logistic DAM dalam siaran resminya, Jumat (19/5/2017).

Menurut Lerri, penjualan Big Bike Honda sejak 2015 sampai sekarang sudah mencapai 66 unit. Sedangkan untuk Rebel sendiri, sejak dikenalkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) angka pemesannya sudah 13 unit.

Hingga saat ini, Rebel pun menjadi kontributor utama penjualan Honda Big Bike di Jawa Barat dengan total penjualan mencapai 42 unit.

Stanly/KompasOtomotif Honda Rebel 500

CMX500 Rebel mengusung mesin serupa dengan CBR500R, yakni 471cc 8-valve, liquid-cooled parallel twin-cylinder. Mesin ini mampu menyuplai torsi hingga 45,8 Nm dan tenaga sebesar 35,2kW.

Secara tampilan, Rebel hadir dengan tema cruiser perkotaan yang mengadopsi ban lebar. Visual motor kustom pada Rebel umpama sebuah bobber mini, apalagi model setang yang dibuat lebar dan tangki menjuntai ke bawah dengan kapasitas 11,2 liter.

Baca : Honda Timang Rebel 250 Untuk Indonesia

Rebel hadir dengan pilihan tiga warna, yakni Red, Mat Armored Silver Metallic, dan Graphite Black. Untuk harganya, DAM memasarkan Rebel sebesar Rp 145,925 juta on the road Bandung.

PenulisStanly Ravel
EditorAgung Kurniawan
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM