Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siap-siap, Toyota Gelontor Paket Servis Jelang Lebaran

Kompas.com - 19/05/2017, 17:52 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Jauh-jauh hari, PT Toyota Astra Motor (TAM) mengingatkan para konsumennya, bahwa akan ada pelayanan khusus untuk para pemudik Lebaran tahun ini. Salah satunya, akan diwujudkan dalam program ”Diskon Paket Mudik Servis Berkala” yang bakal digelar 15 Mei-10 Juni 2017.

Toyota mengajak pelanggan melakukan servis berkala di bengkel resmi Toyota, atau mempersiapkan kendaraannya sedini mungkin agar perjalanan liburan dan mudik Lebaran berjalan aman, lancar, dan nyaman melebihi ekspektasi.

Program ini melibatkan seluruh jaringan bengkel resmi Toyota di Indonesia. Selain fasilitas diskon berupa jasa servis (service labor fee), program ini juga memberikan potongan untuk suku cadang kendaraan tertentu.

Wakil Presiden Direktur TAM Henry Tanoto mengatakan bahwa melalui program ini, pihaknya ingin memastikan bahwa konsumen mendapat pengalaman terbaik dalam kepemilikan kendaraan Toyota.

”Kami berusaha menciptakan ’peace of mind’ (perasaan tenang) bagi pelanggan, sehingga mereka dapat mempersiapkan kendaraannya dalam kondisi prima dan menikmati perjalanan liburan dan mudik Lebaran dengan aman dan nyaman,” ujar Henry dalam siaran resmi (19/5/2017).

Paket
Lalu, apa saja paket yang bisa didapatkan konsumen? Toyota memberikan biaya jasa servis 25 persen untuk kendaraan berusia 5 tahun atau lebih/ 100.000 km. Diskon 20 persen untuk kendaraan yang usianya kurang dari 5 tahun/ 100.000 km. Kedua jenis diskon ini bisa diperoleh jika pelanggan melakukan booking terlebih dahulu.

Konsumen juga bisa mendapatkan diskon 20 persen untuk penggantian oli TMO Full Synthetic dan 10 persen untuk penggantian oli TMO Synthetic. Suku cadang juga didiskon 5 persen untuk Toyota Genuine Gear Oil (TGGO), Manual Transmission Fluid (MTF), Injector Cleaner, serta Brake Fluid.

Hingga saat ini, jaringan resmi yang dimiliki Toyota mencapai 298 outlet yang tersebar di 34 provinsi di Tanah Air.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com