Mitsubishi Perkuat Diri di Bandung - Kompas.com

Mitsubishi Perkuat Diri di Bandung

Donny Apriliananda
Kompas.com - 19/05/2017, 11:01 WIB
MMKSI Diler MItsubishi Wicaksana Berlian Motor Bandung.

Bandung, KompasOtomotif – Pelan tapi pasti, Mitsubishi terus menambah jaringan khusus kendaraan penumpang. Terbaru, Bandung menjadi area yang diperkuat dengan mulai beroperasinya diler baru 3S (sales, service, spareparts) PT Wicaksana Berlian Motor (Wicaksana) sejak Kamis (18/5/2017).

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meyakini bahwa Bandung masih menjadi spot yang baik untuk memperluas area pemasaran dengan pesatnya pertumbuhan ekonomi dan populasi. Ini pula yang memicu kebutuhan akan kendaraan penumpang dan juga layanan purna jual.

Diler baru Mitsubishi Wicaksana dibangun di pusat kota, terletak di Jl Surapati no 81, Bandung, sangat strategis dengan akses jalan utama yang mudah dijangkau oleh konsumen. Potensi yang akan dijaring adalah area Bandung Timur dan Utara.

Presiden Direktur MMKSI Kyoya Kondo dalam siaran resmi (18/5/2017), menegaskan bahwa diler Mitsubishi Wicaksana Berlian Motor Surapati Bandung ini adalah jaringan penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi ke-87 yang diresmikan di Indonesia.

”Kami berharap jumlah jaringan pemasaran Mitsubishi akan tersebar lebih merata dan layanan dengan kualitas prima akan semakin mudah dijangkau oleh pelanggan,” ujar Kondo.

Fasilitas
Sebagai diler khusus kendaraan penumpang dengan fasilitas 3S, diler Wicaksana Bandung memiliki layanan penjualan lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales counter dan sales lounge. Diler juga menyediakan fasilitas test drive agar calon konsumen merasakan langsung sensasi mengemudi kendaraan Mitsubishi.

Diler juga dilengkapi 6 stall servis umum dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP). Kapasitas servis hingga 28 kendaraan per hari. Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan servis di lokasi tertentu.

Ruang tunggu nyaman dengan tempat bermain anak, juga koneksi internet yang dapat menunjang kegiatan pelanggan. Semua fasilitas sudah sesuai standar MMKSI.

PenulisDonny Apriliananda
EditorAgung Kurniawan
Komentar
Close Ads X