Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Piaggio-Vespa Makin Terjangkau di Tangerang

Kompas.com - 18/05/2017, 13:42 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Tangerang, KompasOtomotif – Pendamba sepeda motor merek Piaggio dan Vespa di Tangerang dan sekitarnya bakal makin mudah mendapatkan produk yang mereka inginkan. Pasalnya, Piaggio Indonesia (PID) bersama PT Anugrah Sinergi Pratama (ASP) membuka diler di kawasan penyangga Jakarta itu.

Diler ini menjadi yang keempat untuk ASP, mewakili Piaggio dan Vespa, yang resmi beroperasi sejak Selasa (16/5/2017). Jaringan pelayanan dan distribusi dua merek ikonik itu lambat tapi pasti makin meluas di Indonesia.

”Kami merespons pertumbuhan minat konsumen, khususnya di Tangerang yang ingin menggunakan skuter dengan teknologi dan desain Italia. Melalui diler ini, kami ingin menegaskan kembali komitmen PID memperluas jaringan pelayanan dan distribusi,” ucap Andre Sanyoto, Direktur Pemasaran PID.

Diler resmi terbaru mengusung konsep MotoPlex, semacam ”rumah” buat merek-merek grup Piaggio, khususnya para penggemar Piaggio dan Vespa. Statusnya jelas 3S (Sales, Services, Sparepart), atau melayani tak hanya penjualan, tapi juga servis dan ketersediaan suku cadang.

ASP melalui Direkturnya, Agung Siantar, menyatakan bahwa sejak awal fokus pengembangan jaringan dibidik ke area potensial sekitar Jakarta. Setelah penerimaan yang baik dari diler mereka di Bogor, Tebet, dan Pondok Gede, Tangerang jadi bidikan lain karena perkembangannya yang pesat.

”Tangerang juga memiliki gaya hidup urban yang unik. Kami optimistis diler ini memberikan akses lebih untuk pelanggan di Tangerang,” ujar Agung, dalam siaran resmi (17/5/2017).

Piaggio-Vespa Sinergi Tangerang beralamat lengkap di Jl Raya Merdeka No 233, Tangerang. Di sini, konsumen dapat menemukan dua Vespa terbaru, yakni LX dan S i-get 125 cc yang diluncurkan pada Maret 2017.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com