Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bengkel Bodi dan Cat Mitsubishi Pertama di Indonesia Timur

Kompas.com - 18/05/2017, 10:21 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Makassar, KompasOtomotif – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerjasama dengan PT Bosowa Berlian Motor, meresmikan fasilitas Authorized Body Repair & Paint Shop dengan nama Mitsubishi Bodi & Cat. Bengkel khusus rekondisi kendaraan itu diresmikan Rabu (17/5/2017), di Makassar. Inilah bengkel bodi dan cat berstandar resmi Mitsubishi pertama di Indonesia Timur.

Dalam siaran resminya, MMKSI menganggap bahwa terus meningkatnya populasi kendaran penumpang Mitsubishi juga minat terhadap mobil di Sulawesi, khususnya Makassar, dirasa perlu adanya tambahan layanan purna jual. Tak cukup dengan jaringan 3S (Sales, Service, Sparepart), namun juga fasilitas perbaikan dan rekondisi kendaraan.

Fasilitas resmi berstandar Mitsubishi ini sekaligus menjadi yang ke-5 di Indonesia. ”Ini menjadi bagian dari komitmen MMKSI dan diler untuk meningkatkan kenyamanan konsumen dengan menciptakan layanan ’One Stop Service’  melengkapi layanan 3S sebelumnya menjadi 3S+B (Bodi & Cat),” Ujar Irwan Kuncoro Direktur Pemasaran dan Penjualan MMKSI.

Bengkel bodai dan car PT Bosowa Berlian Motors Makassar memiliki fasilitas dengan kelengkapan peralatan dan teknologi terbaru, didukung jaminan suku cadang resmi dan material cat premium. Tempat ini siap melayani perbaikan bodi kendaraan dengan kondisi kerusakan ringan hingga sedang dan juga pengecatan.

Fasilitas dari workshop perbaikan dan pengecatan body yang dimiliki PT Bosowa Berlian Motors – Makassar, antara lain terdiri dari: Mixing Room, Spray Booth, Warehouse Part, Washing, dan 11 stall yang mendukung proses rekondisi kendaraan dengan estimasi kapasitas layanan hingga 150 unit kendaraan setiap bulannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com