Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Etalase Perkembangan Otomotif di Ujung Barat Indonesia

Kompas.com - 17/05/2017, 16:23 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Medan, KompasOtomotif – Sukses dengan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang menarik sekitar setengah juta pengunjung, Dyandra Promosindo melebarkan spirit perkembangan industri otomotif ke kota Medan dengan menggelar Pameran Otomotif Medan (POM) 2017.

Ajang yang diklaim terbesar di Pulau Sumatera ini digeber mulai hari ini, Rabu (17/5/2017) dan akan berlangsung hingga Minggu (21/5/2017), di Santika Dyandra Convention Center, Medan, Sumatera Utara.

POM 2017 akan dimeriahkan beberapa agen pemegang merek (APM) kendaraan penumpang dan niaga mulai Datsun, Honda, Mitsubishi Fuso, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Tata Motors, sampai Toyota. Mereka kembali menghadirkan produk terbaik buat masyarakat Medan dan sekitarnya.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, selain menjadi panggung para APM pamer mobil baru, POM juga siap diramaikan berbagai industri pendukung serta program menarik. Beberapa nama tercatat ikut serta adalah ArticoLeder, GRAB, Indonesia Auto Modification (IAM), NoDoubt, Pegadaian, sampai Venom.

Tahun lalu, POM menghadirkan ”POM Movie Cars” yang sukses menarik pengunjung untuk berfoto bersama dengan mobil-mobil dari film Batman dan The Flintstones. Tahun ini, Dyandra kembali melakukan inovasi dengan menghadirkan SIM Corner yang merupakan hasil kerjasama dengan Satlantas Polrestabes Medan.

”Ini merupakan bentuk edukasi tentang keamanan, kepatuhan, dan ketertiban berlalu lintas. SIM Corner melayani perpanjangan SIM A dan SIM C bagi para pengunjung POM tahun ini,” ujar Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh.

Menariknya, Hendra atau biasa dipanggil Kohen, para pengunjung juga bisa mendapatkan diskon biaya hingga 50 persen untuk perpanjangan SIM.

Beberapa program pendukung lainnya antara lain Miss Motor Show Medan, Music Corner, DJ Competition, Test Drive, Community Meet Up, Community Parade, sert Car Wash Babe. Penyelenggaraan POM 2017 disponsori oleh BCA Finance dan didukung penuh oleh Move.id.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com