Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suzuki Tambah Cengkeraman di Salatiga

Kompas.com - 17/05/2017, 16:05 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Salatiga, KompasOtomotif – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi mengoperasikan jaringan barunya di wilayah Salatiga, Jawa Tengah, di bawah nangan PT Sejahtera Sunindo Trada (SST). Berdiri di Jalan Diponegoro No. 170, Salatiga, ini merupakan outlet ke-9 dari diler SST.

Secara nasional, outlet baru ini menambah jumlah keseluruhan menjadi 314. Diler Salatiga punya luas lahan sampai 3.010 meter persegi , dan memiliki bangunan showroom dua lantai dengan total luas bangunan sebesar 3.620 meter persegi .

Showroom telah dilengkapi dengan ruang pamer, sementara bengkel dilengkapi dengan peralatan yang sesuai dengan standar Suzuki terkini. Selayaknya diler 3S lain, di sini tidak hanya jadi tempar servis tapi juga penjualan dan suku cadang.

“Kami percaya dengan dibukanya outlet baru ini, akan menambah kontribusi penjualan Suzuki di Jawa Tengah, yang berdampak juga pada penjualan kami secara Nasional. Kami berharap dapat meningkatkan kepercayaan konsumen, akan produk mobil Suzuki di wilayah Salatiga dan sekitarnya,” ujar Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT. SIS dalam siaran resminya, Rabu (17/5/2017).

Fasilitas bengkel di diler Salatiga, dilengkapi dengan kapasitas servis sebanyak 7 stall, terdiri dari Post Lift, Smart Diagnostic Tester (SDT), Suzuki Special Tools (SST), Layanan Cuci dan Vacum Gratis. Ini membuat total kapasitas bengkel, mampu menampung lebih dari 225 unit per bulan.

“Salatiga merupakan kota penyangga di Jawa Tengah yang perbatasan langsung dengan Kabupaten Semarang, Boyolali serta Magelang, tentu sangat prospektif, serta mempunyai potensi market yang bagus ke depannya. Kami optimis outlet ini dapat meningkatkan penjualan Suzuki di Jateng,” tutur Ariadi, Direktur SST.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com