Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mobil SuperBox, Pelumas Khusus Kendaraan Niaga Ringan

Kompas.com - 17/05/2017, 15:19 WIB
Setyo Adi Nugroho

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Merek pelumas mesin Mobil Lubricant, Rabu (17/5/2017) menghadirkan varian Mobil SuperBox 15W40 dan Mobil SuperBox Advanced 10W40. Pelumas ini dikhususkan untuk truk ringan berbahan bakar bensin atau mobil pikap.

"Mobil SuperBox mampu melindungi mesin pada temperatur tinggi dan mencegah keausan mesin. Pelumas ini juga menawarkan pengalaman berkendara yang lebih mulus terutama di jalanan macet," ucap Michael Li, Marketing Director ExxonMobil Lubricant Indonesia dalam sambutannya.

Selain memperkenalkan pelumas terbaru, Mobil Lubricant juga menghadirkan promo Mobil Vaganza. Program ini berlaku mulai tanggal 15 Mei 2017 dimana setiap pembelian empat liter produk Mobil akan mendapatkan hadiah kangsung tanpa diundi.

Hadiah tersebut antara lain tiket perjalanan wisata ke Bali selama tiga hari dua malam dan menyaksikan pertandingan Bali United, tim yang disponsori oleh ExxonMobil, ratusan smartphone serta ratusan ribu voucher belanja elektronik. Produk oli seperti Mobil 1, Mobil Super, Mobil Special, Mobil Delvac 1 dan Mobil Delvac MX dapat dibeli di bengkel-bengkel terdaftar.

Kerja sama dengan GoBox

Untuk memperkenalkan pelumas terbarunya ini Mobil Lubricant bekerjasama dengan penyedia layanan GoJek. Salah satu layanan on-demand tersebut adalah GoBox yang banyak menggunakan mobil-mobil niaga ukuran kecil dalam pelayanannya.

Mobil Lubricant menawarkan uji coba produk Mobil SuperBox secara gratis bagi 1.000 pengemudi GoBox untuk menjadi pihak pertama yang bisa menikmati pelumas performa tinggi ini.

"Kerja sama ini berlagsung hingga tiga bulan ke depan. Kami harapkan mitra GoBox dat merasakan keunggulan pelumas terbaru Mobil SuperBox ini yang dikhususkan untuk mobil-mobil niaga ringan yang juga digunakan banyak mitra kami," ucap Monica Oudang, Chief Huma Resources Officer, GoJek Indonesia.

Produk Mobil SuperBox dalam waktu dekat sudah dapat ditemukan di bengkel-bengkel rekanan seluruh Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com