Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Empat Zona Ekslusif Toyota di Sulawesi Selatan

Kompas.com - 11/05/2017, 19:03 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Makassar, KompasOtomotif – Toyota melalui founder dealer-nya di wilayah Sulawesi Selatan—Kalla Toyota—menampilkan zona-zona ekslusif yang memisahkan berbagai produk di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, 10-14 Mei di Four Points Hotel by Sheraton, Makassar.

Delapan unit produk dipajang dalam empat zona berbeda, menunjukkan bahwa Toyota hadir dengan segmen dan model paling lengkap bagi pelanggan. Area-area itu adalah Active Zone, Adventurous Zone, Modern Family Zone, dan Hybrid Zone.

”Kami mempunyai komitmen kuat untuk menghadirkan model kendaraan yang beragam dan segmen paling lengkap bagi pelanggan. Ini kami wujudkan melalui zona-zona yang hadir di GIIAS Makassar,” kata Executive GM TAM PT, Fransiscus Soerjopranoto, di Makassar

Booth berdiri dengan luas 405 m2, Kalla Toyota memberikan sentuhan warna hitam. Pilihan warna itu dimaksudkan agar muncul kesan nuansa premium, elegan, dan modern.

Active Zone hadir mewakili New Yaris Heykers dan All New Sienta. Modern Family Zone hadir melalui Avanza Veloz. Adventurous Zone lwat Fortuner dan Innova Venturer. Hybrid Zone hadir dengan Camry Hybrid. New Calya dan Agya juga mendapat porsi, namun tak masuk dalam zona itu.

Demi memberikan suasana baru bagi pelanggan, GIIAS 2017 juga akan diisi oleh Official Merchandise Toyota Racing Development (TRD) yang akan menyediakan berbagai official merchandise spesial dan menarik seperti t-shirt dan jaket khas TRD.

Di kesempatan yang sama, CEO Kalla Toyota, Hariyadi Kaimuddin, menyebutkan bahwa New Agya yang diluncurkan di Makassar pada 21 April 2017 lalu, telah memberikan banyak pilihan dan semakin melengkapi jajaran Entry Segment Toyota.

”Kehadiran kami di GIIAS 2017 melanjutkan tren Kalla Toyota yang selalu  memudahkan  pelanggan mengetahui seluruh produk dan teknologi terbaru Toyota. Tentunya kami akan menyediakan berbagai kejutan, penawaran dan hadiah menarik untuk pengunjung pameran nanti,” ujar Hariyadi Kaimuddin.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com