Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yuk "Office to Office" Bareng Mitsubishi

Kompas.com - 11/05/2017, 17:23 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif –  PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar kegiatan “Office to Office”, Rabu (10/5/2016). Program ini adalah memperkenalkan produk Mitsubishi langsung ke kantor karyawan ke beberapa lokasi di Jakarta dan sekitarnya. 

Gelaran perdana kali ini menyambangi Kudo (Kios untuk Dagang Online), salah satu perusahaan teknologi di Indonesia, yang berlokasi di Radio Dalam, Jakarta Selatan. Bersama dengan tim Kompas.com, acara digelar bersama dengan 27 peserta dari para karyawan Kudo. 

"Ini merupakan kegiatan yang baru kami selenggarakan, dan Kudo jadi perusahaan pertama yang kamu kunjungi untuk acara ini. Di sini kami ingin memberitahukan Mitsubishi seperti apa, dan teman-teman di Kudo juga bisa langsung test drive mobil penumpang kamu," ujar Hatta Haris Rahman, Business Planning Department MMKSI, Rabu (10/5/2017.

Ghulam/KompasOtomotif Mitsubishi Office to Office.

Pada kesempatan kali ini, peserta acara "Office to Office" dari kudo bisa menjajal langsung Mitsubishi Outlander dan Mirage. Tidak hanya itu, selain mengetahui produk Mitsubishi, ada juga kompetisi-kompetisi yang hadiahnya mulai dari ratusan ribu sampai puluhan juta. 

"Menarik sekali, sering-sering deh mengadakan acara seperti ini, dengan memperkenalkan salah satu brand mobil di Indonesia. Selain kita dapet wawasan produk mobil dari Mitsubishi, kita juga bisa langsung coba unitnya, terima kasih banget," ujar Rio Senatorio, Office Management Kudo.

Selain itu, Eka Wijayanti dari Content Development Division ikut menanggapi, kalau selain bisa mengetahui Mitsubishi, "Office to Office" bisa mengsisi waktu-waktu di kantor dengan konten yang menghibur di tengah stres pekerjaan. 

"Seru-seru. Jadi saat kami kerja stres trus ada jeda satu jam atau dua jam dengan acara ini, asyik-asyik," ujar Eka. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com