Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daihatsu Kembalikan Delapan Mobil Rekondisi di Solo

Kompas.com - 10/05/2017, 12:03 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali meneruskan rangakaian ulang tahun ke-110 dengan menggelar program Daihatsu Setia. Kali ini delapan unit kendaraan Daihatsu kembali diserahkan kepada para pemiliknya di Solo, Jawa Tengah, Selasa (9/5/2017).

Program rekondisi yang membuat mobil lama menjadi baru ini dilakukan ADM sebagai wujud apresiasi kepada pelanggan setianya. Kedelapan unit yang baru diserahkan terdiri dari, tiga unit Xenia, tiga Terios, satu unit masing-masing Luxio, dan Sirion.

Baca : Ulang Tahun, Daihatsu Masih Andalkan Program "Rekondisi"

Seluruh sektor di mobil mendapat perbaikan bahkan pembaruan secara cuma-cuma. Mulai dari mesin, sasis, drive train, interior, eksterior, material, cat, sampai aksesori. Proses pengerjaan berjalan selama kurang lebih dua bulan. Daihatsu juga menyediakan mobil pengganti selama proses pengerjaan berlangsung.

Para pemenang program Daihatsu Setia pun cukup senang dengan program tersebut. Mereka merasa puas menggunakan produk-produk Daihatsu yang sudah bertahun-tahun menemaninya.

dok. ADM Daihatsu Setia Solo

“Saya pernah pergi pakai Sirion dari Semarang – Gunung Kidul – Pantai Pok Tunggal – Semarang (pulang pergi) sejauh sekitar 350 km. Sirion sangat lincah dan gesit dalam bermanuver,  dan juga irit,” ujat Annita Rachmawati penggun Sirion dalam keterangannya di siaran resmi ADM, Rabu (10/5/2017).

Program Daihatsu Setia dalam rangka ulang tahun ke-110, memberikan apresiasi kepada total 110 pelanggan setia Daihatsu di Indonesia. Untuk unit yang akan direkondisi terdiri dari 50 unit Xenia, 50 unit Terios, lima unit Sirion, dan lima unit Luxio.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com