Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

CR-V Baru Langsung Genjot Penjualan Honda

Kompas.com - 10/05/2017, 08:23 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Baru diluncurkan, All New Honda CR-V langsung menjadi kontributor utama Honda Prospect Motor (HPM) pada Indonesia International Motor Show 2017. Hal ini dibuktikan dengan tingginya angka penjualan, yakni 1.060 unit dalam waktu 11 hari.

Angka tersebut menyumbang 30 persen dari total penjualan Honda selama pameran. Bahkan selain menjadi model terlaris, CR-V juga sukses menyabet gelar mobil terbaik di IIMS 2017 berdasarkan pilihan pengunjung.

Baca : Honda CR-V Turbo Memenangkan Hati Pengujung IIMS 2017

Marketing and After Sales Service Director HPM Jonfis Fandy, mengaku cukup puas dengan hasil selama penyelengaraan IIMS, terutama untuk tingginya animo terhadap CR-V yang merupkan model terbaru Honda.

“Kami mencatat total penjualan 3.555 unit selama pameran. All New Honda CR-V mampu menjadi produk favorit pengunjung dan mencatat rata-rata penjualan sekitar 100 unit tiap hari. Selain dari produk, keberhasilan ini juga berkat adaya berbagai penawaran yang memudahkan konsumen,” kata Jonfis salam siaran resminya, Selasa (9/5/2017).

Ghulam/KompasOtomotif CR-V generasi terbaru 2017/\.

Generasi baru CR-V hadir dengan desain yang lebih fresh dan sudah dilengkapi opsional tujuh kapasitas penumpang. Namun, yang jadi pusat perhatian adalah sektor tenaga barunya,  yakni 1.5L VTEC Turbo. Meski mengusung mesin lebih kecil, tapi dengan fasilitas turbo, mesin ini diklaim HPM mampu menghasilkan tenaga serupa dengan mesin 2.4L.

Baca : Simak Tampang dan Kelegaan Kabin Honda CR-V "7-Seater"

HPM memasarkan CR-V 1,5L Turbo dengan dua pilihan, yakni CR-V 1.5L Turbo sebesar Rp 466 juta, dan CR-V 1.5L Turbo Prestige dengan banderol Rp 506 juta. Sedangkan untuk varian 2.0L dipasarkan jauh lebih murah, yakni 432 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com