Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Duo Artis Indonesia “Geber” Ducati di Bangkok

Kompas.com - 09/05/2017, 19:16 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Bangkok, KompasaOtomotif – Belum saja model terbarunya masuk ke Indonesia, dua artis dalam negeri Mike Lewis dan Karina Salim, sudah lebih dahulu menjajal Ducati Monster 797 di Bankok, Thailand. Model terbaru dari Ducati ini baru mau diluncurkan, pekan depan di Jakarta.

Keduanya mengaku merasa beruntung berkesempatan menjadi bagian dari kegiatan eksklusif ini. Di Thailand, pasangan selebriti yang tengah naik daun tersebut juga sekaligus mengikuti acara “Ducati Riding Experience”, atas undangan PT Garansindo Euro Sports, agen pemegang merek Ducati di Indonesia.

Menanggapi pengalaman mengendarai Ducari Monster 797, Karina mengatakan, kalau dirinya merasa keasyikan mendapat kesempatan ini.  "Saya tidak pernah berpikir belajar naik motor. Apalagi motor besar. Tapi ternyata mengasyikkan. Adrenalin dan keseruan menjadi satu,” tutur Karina, dalam siaran resmi Garansindo Euro Sport, Selasa (9/5/2017).

Istimewa Karina Salim saat akan menjajal performa Ducati Monster 797.
Komentar bernada positif jga dilontarkan okleh Lewis. "Saya bangga bisa mengendarai Monster 797 sambil mempelajari teknik-teknik berkendara moge. Motor bagus dengan teknik berkendara yang bagus, sempurna," ucap Lewis.

"Ducati Riding Experience merupakan kegiatan yang diperuntukkan bagi mereka yang tidak memiliki pengalaman mengendarai sepeda motor besar. Kami mengajak Lewis dan Karina untuk menunjukkan bahwa mereka juga bisa mengendarai motor besar, sekaligus belajar tentang tehnik dan metode berkendara yang benar," ujar Dhani Yahya, Managing Director Ducati Indonesia.

"Ducati 797 menjadi entry-level yang tepat untuk para pemula, yang ingin bergabung bersama keluarga Ducati. Lewis dan Karina menjadi contoh bahwa mereka yang baru menggunakan motor besar bisa langsung terbiasa dengan Monster 797," kata Dhani.

Lewis dan Karina hadir di Thailand bersama total 46 peserta dari Asia, di antaranya Indonesia, Filipina, Malaysia, Taiwan, China, dan India. Mereka dilatih oleh para instruktur berpengalaman dari tim Ducati Riding Experience, yang telah eksis sejak 2003 dan telah menetaskan sekitar 10.000 siswa pelatihan.

Istimewa Mike Lewis menunggangi Ducati Monster 797.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com