Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diler Harley-Davidson di Indonesia Bertambah Lagi

Kompas.com - 08/05/2017, 18:03 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jimbaran, KompasOtomotif – Harley-Davidson (H-D) pelan-pelan membangun lagi dinasti di Indonesia sejak ditinggalkan PT Mabua Harley-Davidson. Diler baru pun dibangun beberapa, kali ini memperkuat kawasan Bali, dioperasikan dan dimiliki PT Sarana Motorcycle Bali (SMB).

Diler H-D di Bali ini juga menjadi jaringan keempat yang dimiliki SMB, menawarkan seluruh keluarga kuda besi Amerika Serikat termasuk model terbaru 2017 The All-Powerful Milwaukee-Eight dan H-D Street 500, menyasar pengendara generasi muda.

Peter Mackenzie, Managing Director of Harley-Davidson® Asia Emerging Markets, mengatakan bahwa H-D kembali beroperasi di Indonesia dengan Jaringan diler baru dan kepemilikan yang independen di Indonesia.

”Kami dengan senang hati mengumumkan pembukaan Sarana Harley-Davidson® of Bali, yang siap melayani pelanggan dan potensial konsumen yang memiliki passion menggunakan H-D, sekaligus menyediakan suku cadang dan aksesori, merchandise, serta kemampuan servis,” kata Mackenzie.

Jongkie D. Sugiarto, Pemilik Sarana Harley-Davidson® of Bali, juga mengatakan bahwa tujuan adalah memberikan pelayanan resmi dan terbaik dengan fokus pada perawatan khusus dan customized.

”Kami berharap hal ini dapat menarik lebih banyak biker dari seluruh wilayah Indonesia untuk dapat mengunjungi Bali dan menikmati banyak sekali rute perjalanan yang indah seperti Ubud dan tempat eksotis lainnya,” ujar Jongkie dalam siaran resmi (8/5/2017).

SMB berlokasi di Jl. Uluwatu I No. 88, Jimbaran, Bali . Tak hanya beraktivitas sebagai diler pada umumnya, tetapi juga bisa menjadi tempat bagi pengendara untuk saling berbagi passion dan hobby.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com