Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mercy Luncurkan CLA Edisi 40 Tahun Star Wars

Kompas.com - 08/05/2017, 16:03 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Sumber Carscoops

Tokyo, KompasOtomotif - Merayakan ulang tahun Star Wars ke-40, Mercedes-Benz siap menyambutnya dengan meluncurkan edisi khusus yang hanya akan dipasarkan di Jepang. Model Star Wars Edition dari Mercy ini dibangun menggunakan salah satu model sedan mewahnya, yakni CLA 180.

Sesuai tema edisi khusus, maka produksi modil ini hanya akan dibuat dalam jumlah yang sangat terbatas. Dilansir dari Carscoops, CLA Star Wars hanya akan diproduksi sebanyakan 120 unit, dan dibagi dalam dua versi.

Baca : Mercy Mulai "PDKT" ke Pasar Anak Muda

Sebanyak 60 uniit CLA akan diproduksi menggunakan kelir putih Calsite White yang melambangkan Stromtrooper, dan 60 unit lainnya menggunakan warna Knight Black untuk menggambarkan tokoh Dart Vader. Semua model akan dilengkapi dengan pelek AMG bedimensi 18 inci.

carscoops.com Edisi khusu Mercedes-Benz CLA Star Wars dibaut dalam dua pilihan warna, hitam dan putih.

Bukan hanya soal kelir saja, Mercy juga ikut membenamkan ragam aksesori menarik mengenai Star Wars. Mulai dari emblem sebagai penanda edisi khusus CLA 180, karpet bernuansa ruang angkasa, lampu otomatis yang bisa menyala ketika pintu dibuka, dan juga kaca berkarakter para pemain Star Wars.

Sedan dengan desain ala kupe edisi khusus Star Wars ini rencananya akan dibanderol sebesar 44.844 dollar AS. Bila dikonversi ke Indonesia, jumlahnya sekitar Rp 590 jutaan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com