Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda CR-V Turbo Memenangkan Hati Pengunjung IIMS 2017

Kompas.com - 08/05/2017, 08:41 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – All New Honda CR-V 1.5L Turbo meraih penghargaan mobil terbaik pilihan pengunjung di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, yang berlangsung pada 27 April – 7 Mei. Model baru ini rupanya memenangkan hati pengunjung pameran lewat voting.

Model ini memangdiperkenalkan di IIMS 2017 hari pertama, berstatus sebagai generasi kelima dari Honda CR-V. Daya tariknya banyak, salah satunya adalah penggunaan mesin revolusioner 1.500 cc VTEC Turbo dan hadirnya varian baru yang menawarkan kapasitas 7-penumpang.

Terkait penghargaan ini, Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual PT Honda Prospect Motor (HPM), dalam siaran resmi (7/5/2017), menyatakan kegembiraannya, karena CR-V 1.5L Turbo adalah model baru yang bakal jadi andalan perusahaan.

”Kami harus berbangga, karena All New Honda CR-V 1.5 Turbo yang baru saja diperkenalkan berhasil menjadi produk terfavorit di booth Honda dengan sekaligus berhasil meraih predikat sebagai The Best Car by Visitor’s Choice di IIMS 2017,” kata Jonfis.

CR-V baru ini memang menggoda, terutama di segmen mobil premium. Dari perwajahan, karakter SUV ganteng masih melekat, dan kini makin elegan dengan penggunaan lampu depan Full LED + LED Daytime Running Light (DRL) + LED Foglight.

Interior tambah mewah dengan Audio-Video canggih berlayar sentuh 9 inci. Mobil ini juga dilengkapi berbagai fungsi termasuk NAVI System, Multi Angle Rearview Camera, dan nanoeTM Technology yang berfungsi menjaga kualitas udara dalam kabin. Power Panoramic Sunroof bikin CR-V baru makin mewah.

Mesin turbo bisa jadi yang paling mengesankan. Kapasitas makin kecil, dari 2.000 cc dan 2.400 cc kini menjadi 1.500 cc, tapi dilengkapi dengan turbo Earth Dreams Technology yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 190 PS @ 5600 rpm dan torsi 24.8 Nm @ 2000 - 5000 rpm.

Saat ini All New Honda CR-V sudah bisa dipesan oleh konsumen di seluruh Indonesia. Pengiriman unit akan mulai dilakukan pada Juni 2017 mendatang.

Simak video All-New Honda CR-V 1.5 Turbo

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com