Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Perempuan Terpilih IIMS 2017

Kompas.com - 07/05/2017, 04:19 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Penyelenggaraan Indonesia Internatinonal Motor Show (2017) sudah resmi ditutup, walaupun masih menyisakan satu hari lagi sampai Minggu (7/5/2017). Selain melaporkan hasil transaksi dan jumlah pengunjung, yang menarik lagi ada pengumuman “Miss Motor Show 2017”.

Pihak penyelenggara melakukan seleksi dari 48 peserta yang dikirim oleh perwakilan tiap-tiap booth, menjadi sepuluh besar baru kemudian dipilih yang terbaik. Utusan dari Toyota, Sheren Marcella berhasil mendapatkan mahkota Miss Motor Show 2017.

Sementara posisi Runner Up 1 diterima oleh Pricilia dari booth Honda, Runner Up 2 Daniela dari Mercedes Benz. Ketiganya dipilih berdasarkan hasil penjurian yang dilakukan oleh pihak penyelenggara.

Febri Ardani/KompasOtomotif Finalis Miss Motor Show 2017.

Berkesempatan berbincang dengan sang juara, Sheren Marcella, dirinya mengaku terharu akan penghargaan yang diberikan terhadap dirinya. Bahkan dari jepretan kamera redaksi KompasOtomotif, dirinya tak bisa menahan tangis di atas panggung.

“Persiapan di proses seleksi, kami bersyukur belajar banyak terutama mengenai product knowledge yang diberikan oleh Toyota. Mereka mengajarkan banyak banget, kami senang diberi pelajaran sehingga menjadi semakin tahu,” ujar mahasiswi semester dua di salah satu perguruan tinggi swasta Ibukota ini, Sabtu (6/5/2017).

Berikut lengkapnya perempuan terpilih IIMS 2017

Miss Motor Show 2017 The Winner : Sheren Marcella (Toyota).

Miss Motor Show 2017 Runer Up 1 : Pricilla (Honda)

Miss Motor Show 2017 Runner Up 2 : Daniela (Mercedes Benz)

Miss Motor Show Favorite  : Lisari (Tata Motors)

Miss Motor Show Automotive : Michele Brenda (Chevrolet)

Miss Motor Show Congeniality : Meliana (Suzuki)

Miss Motor Show Photogenic : Stevani (Toyota)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com