Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jualan Honda Motor di IIMS Tembus 100 Unit

Kompas.com - 06/05/2017, 15:03 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

http://bangkokmotorbikefestival.com Honda Rebel 500 Custom

Jakarta, KompasOtomotif – Tampil di hall utama, bersandingan dengan merek mobilnya, PT Astra Honda Motor (AHM) memajang serentetan model premiumnya. Hingga Jumat (5/5/2017) penjualan sepeda motorya di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 tembus 100 unit.

Ini seperti pernyataan tertulis Deputy Head of Corporate Communication PT Astra Honda Motor Ahmad Muhibbuddin, yang diterima KompasOtomotif, Sabtu (6/5/2017).

Jika dibelah lebih mendalam, sebagian besar merupakan motor premium. Paling laris adalah CMX500 Rebel sebanyak 22 unit, All New Honda CBR250RR mencapai 21 unit, serta CRF250RALLY berjumlah 14 unit.

“Kami optimis akhir pekan ini akan mencetak lebih banyak penjualan, mengingat jumlah pengunjung yang akan semakin banyak menjelang penutupan pameran IIMS 2017,” ujar Muhibbuddin.

Dalam momen pameran otomotif nasinoal ini, AHM meluncurkan model seperti SH150i, kemudian CB650F terbaru. Selain itu, dipajang juga CRF1000L Africa Twin dan CRF250RALLY, serta beberapa model berpeforma tinggi lainnya.

Pihak AHM juga menyediakan unit untuk di test drive pada saat IIMS 2017. Jadi pengunjung atau konsumen bisa langsung merasakan keandalan sepeda motornya sebelum membeli, atau sekedar pengalaman singkat saja.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com