Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kasak-kusuk Paket Audio Menarik di IIMS 2017

Kompas.com - 06/05/2017, 07:23 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Selain potongan harga untuk mobil dan motor baru, dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 juga banyak barang aftermarket yang menawarkan diskon. Salah satunya dari para distributor audio yang berlomba-lomba memberikan promo menarik.

Baca : Surga Promo Aneka Produk Perawatan Kendaraan

Nah, bagi yang sedang mencari perangkat audio untuk meningkatkan sistem hiburan dalam kabin, bisa memanfaatkan momen pameran yang hanya tinggal dua hari lagi. Untuk memudahkan, berikut promo yang ditawarkan beberapa distributor audio selama IIMS.

Penawaran menarik pertama datang dari Venom. Brand yang terkenal dengan kelir unggu ini menawarkan beberapa paket penjualan menarik. Salah satu yang memiliki banyak keuntungan adalah untuk pembelian produk amplifier VPR 3.4 dan subwoofer VX6.8PB.

Saat konsumen membeli kedua produk tersebut, Venom memberikan keuntungan berupa gratis instalasi, termasuk jasa tunning, kabel, bahkan konsumen diberikan headphone Elemento secara cuma-cuma.

Stanly/KompasOtomotif Promo Audio di IIMS 2017

Selanjutnya, Pionner juga punya penawaran menarik untuk TV mobil terbaru, yakni AVH-X595BT. Perangkat yang dijual dengan harga Rp 6 juta ini akan diberikan diskon sebesar 20 persen bagi konsumen yang melakukan pembelian selama IIMS 2017.

Sedangkan utuk fitur, Pionner AVH-X595BT sudah dilengkapi dengan layar tujuh inci yang  sanggup terhubung dengan sistem iOs Apple. Pengendara akan sangat mudah mengkoneksikan iPhone untuk mengakses beberapa fitur, salah satunya aplikasi naviagasi dari waze.

Baca : Simak Potongan Harga MPV di IIMS 2017

Penawaran lain datang dari Audioworkshop yang memberikan diskon paket lengkap dari beberapa brand yang dipasarkannya, yakni Dominations dan Focal.

Untuk Dominations, tersedia tiga paket audio yang bisa langsung diaplikasi pada mobil. Salah satunya, Two-way X Carpe Diem, yang didiskon dari Rp 5,47 juta menjadi Rp 4,43 juta. Paket serupa dengan kualitas perangkat menengah, dijual Rp 6,216 juta dari harga asli Rp 7,575 juta. Selanjutnya, paket Three way lengkap dengan prosesor yang turun menjadi Rp 16,109 juta dari Rp 19,888 juta.

Stanly/KompasOtomotif Ragam promo audio di IIMS 2017

Sama dengan Domination, Focal juga meyediakan lima paket promo audio lengkap yang dipasarkan dengan harga menarik. Seperti paket Two-way Focal Auditor yang dipasarkan Rp 5,913 juta dari sebelumnya Rp 7,3 juta. Kemudian, Two-way X Carpe dengan harga Rp 8,869 juta dari Rp 10,950 juta.

Setelah itu ada paket Three-way Focal Access yang menjadi Rp 11,372 juta dari Rp 14,039 juta, lalu Three-Way Focal XHarmotech dari 37,207 juta menjadi Rp 30,137 juta, dan terakhir adalah Two-way Xharmotech yang ditawarkan menjadi Rp 40,627 juta dari Rp 50,157 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com